Fri. Oct 23rd, 2020

Komite Nasional Pemuda Indonesia-Tangerang

CONCERN PADA OLAH KARSA PEMUDA TENGERANG

By Abah Akung

Konsistensi Komite Nasional Pemuda Indonesia-Tangerang perlu diberi applaus. Mereka sangan concern sekaligus respek pada olah karsa anak-anak muda Tangerang khususnya customizer spesialis builder motor. Buktinya nyata lo! Sudah dua tahun berturut-turut, ridingread.com mengamati dan mereka selalu menggelar kontes modifikasi dengan serius dan bermutu.

                Di tahun kedua ini, mereka menggelar kembali kontes modifikasi di GOR Damiyati Pasar Anyar Tangerang (23/9) lalu. Tahun ini mereka menggelar tema Classic Bike Contest Modif 2017 memperebutkan  3 kelas

  1. Kelas Classic original
  2. Kelas Classic racing
  3. Kelas Classic FFA

Kelas Classic original mempertandingkan motor lawas keluaran tahun 1980 kebawah dengan orisinalitas paling baik. Untuk kelas Classic Racing mempertandingkan motor yang sudah dimodifikasi dengan suguhan ala motor balap/dragrace , Nah nggak kalah greget kelas Classic FFA mempertandingkan modif bebas. Untuk kelas satu ini, pemenangnya diraih oleh motor Yamaha Scorpio modifikasi ala chopper. “Gelaran ini akan menjadi agenda tahunan KNPI, mudah-mudahan untuk tahun depan antusias para builder semakin terpacu untuk mempertandingkan motor garapannya,” imbuh Irwan selaku ketua panitia harian.

                Tuh..tahun depan jadi tahun tantangan buat para buider untuk ikut kompetisi ini. Bravo KNPI Tangerang ..congratz buat pemenang tahun ini!

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: