Fri. Jul 19th, 2019

KOBAM ART

INFO KEREN NIH BUAT BIKERS FASHIONABLE

By Bima Chef

Papan skate rusak, jangan dulu dibuang yaa, di Kobam Art segala jenis limbah papan skate akan disulap menjadi barang – barang berguna , diantaranya frame kacamata, case handphone, cincin dan lain – lain bro.

Adalah Aidi Saputra, pemuda kelahiran Samarinda 31 tahun  lalu ini, yang dengan tangan kreatifnya mampu menciptakan maha karya yang luar biasa berasal dari papan skate yang tak terpakai lagi, dibuang sayang katanya hehehe.

Bermula dari iseng membuat frame kacamata untuk dirinya sendiri dari limbah papan skate miliknya, ternyata karya Aidi dikagumi oleh teman – temannya, dan atas anjuran dari teman jugalah dia berani membuka workshop untuk produksi dan menjual karyanya, demi focus dengan workshopnya, Aidi memilih untuk berhenti bekerja, nekat memang, tapi kalo gak focus, bisnisnya gak akan jalan dengan baik. So.. di bulan Februari 2016, Kobam Art mulai aktif produksi frame kacamata dengan bahan dari limbah skateboard, dan untuk bahanya Aidi gak kesulitan karena doi juga seorang skater, jadi kalau ada papan yang rusak, teman-temannya pasti lempar ke doi.

Nah kenapa pula kita harus beli prodak dari Kobam Art ini??? Begini penjelasan dari Bro Aidi “ prodak Kobam Art ini custom made atau made to order, jadi sudah bisa dipastiakn hasilnya adalah limited edition, jadi barang edisi terbatas itu  sangat beken kan yaaa dan sangat pantas untuk jadi barang koleksi . Betewe, ini prodak  banyak dipakai oleh pejabat  di KALTIM lhoo , artis juga banyak, bahkan framenya Kobam Art sudah pernah meluncur ke Korea. Aseeek….

Sukses terus Kobam Art dan jangan lupa follow IG nya yaa @kobam.art

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: