September 28, 2022

Kisah Seru riding bareng RGOG WORLD RECORD menuju BALI BIKE FEST IV BEST MOMENT AND THE X-TRA ORDINARY PARTY BIKERS By Wyra RepublikMotret

“Salam Mata Dua brader..” salam pagi dari sang panglima RGOG, Bro Bang YMS lantang terdengar di pagi buta kawasan Jatinangor, ujung timur kota Bandung sebagai tikum awal pemberangkatan Roadgliders Nusantara Wilayah Barat, dengan tujuan Check Point pertama di RM Astro Nagrek.

 

Sebagai Voorijder yang mendampingi adalah Motoris dari Polda Jabar dan Police Owners Group terlihat rapih mengaping ratusan motor yang mengawali start dari Bandung menuju Bali.

 

RGOG Tiba di kota Solo menjelang malam, dan bersatu dengan bikers HD dari berbagai Club yang ada di sekitaran wilayah Jateng, berlanjut dengan ramah tamah ala bikers di kota Solo dan makan malam bersama untuk melanjutkan Riding hari kedua nya menuju kota Banyuwangi, sebagai Check Point ke 3, untuk memulai perhitungan

“World Records Harley Davidson Road Glide Terbanyak yang Terkumpul dalam satu event Bikers”

 

Suara mesin2 gahar menderu di pagi hari kota Solo untuk memulai Riding Day 2 nya RGOG Goes To Bali Bike Fest, berjajar rapi dan tetap menjunjung tinggi etika berlalu lintas serta menghargai pengguna jalan, sesuai arahan dari Ketum HDCI, Nanan Soekarna yang tak henti2 nya mengingatkan hal tersebut kepada seluruh bikers yang riding menuju Bali.

Kang Rudi Kopek President Of RGOG Indonesia
Kang YMS Panglima RGOG

Puluhan Club Motor HD berjalan riding berbarengan tampak dari colors yang di pakai, berbeda beda tapi tetap satu, berkeluarga dan bersama menuju Bali, Keren banget pokoknya Bro.. Salute.

 

Tiba di Kota Banyuwangi malam hari yang dilalui kurang lebih 560 kilometer dari Kota Solo, bikers ini tak tampak letih, masih dengan semangat kebersamaan dalam acara makan malam bersama di Banyuwangi, dan berlanjut riding dipagi hari, dengan titik kumpul di Alun Alun Kantor Bupati Banyuwangi, yang dilepas pemberangkatannya oleh warga dan Bupati Banyuwangi dengan meriah, disela2 pemberangkatan oleh Bapak Bupati, Bro Rudy Kopek selaku President of RGOG Indonesia pun memberikan wejangan dan semangat untuk all bikers agar tetap menjaga keselamatan bersama selama riding di hari ke 3 menuju Bali, dan Slogan RGOG : Respect – Generous – Obey – Gentlemens di teriakan oleh ratusan Bikers dan roadgliders dipimpin oleh Bapak Bikers Indonesia, Nanan Soekarna.

 

“Hmmm what a respect untuk warga dan bupati nya Banyuwangi yang menyambut meriah kedatangan dan pemberangkatan kami disana, suatu saat pasti kami akan berkunjung kembali ke Banyuwangi” ujar Bro Ronny, Sekjen RGOG Indonesia.

 

Menyebrangi selat Bali adalah pengalaman yang menarik buat ratusan bikers ini, kekeluargaan yang kental tampak saat berkumpul bersama, dan tampak dengan senyuman yang selalu manis dari bibir bapak tampan satu ini, Bpk Iriawan atau lebih akrab disapa bro Iwan Bule yang juga Ketua Umum IMBI, riding bersama dari Banyuwangi. Landing di pelabuhan Gilimanuk, ratusan bikers berjajar rapih dan konvoi menuju Check Point di Desa Wisata Kertalangu, untuk memulai pemisahan Roadgliders dengan bikers HD  lain, karena perhitungan World Records adalah Road Glide yang masuk di Area parkir khusus Bali Bike Fest, pantai Merthasari Sanur. 432 Roadgliders terkumpul di Merthasari, Bali Bike Fest IV, sesuai dengan pergitungan berdasarkan sticker numerik yang di tempel, walaupun dari data official terdaftar sebanyak 463 Roadgliders yang turut hadir dan mendaftar.

Dibuka dan di sambut oleh Bapak Kapolda Bali, Petrus R Golose, yang juga selaku pembina Club Night Angels Bali, sssttt Night Angels berulang tahun ke 9 tahun dalam perayaan Bali Bike Fest IV ini bro. Moment meriah saat penempelan sticker terakhir pada Roadglider yang masuk venue pada akhir perhitungan World Records, yaitu 432, pada motor Bro Bagiyo, dipandu oleh host Bro Wyra Vento yang selalu  meledak ledak di setiap event. “Pecah bro dan meriah saat motor terakhir masuk venue disambut dengan tarian dari Corps Polwan Polda Bali. Super Best Moment Ever!!!! ” Bro Herdy RGOG Solo Chapter berseru di sela2 moment ini. “Road Glide Owner Group bukanlah sebuah Club Motor, tapi kumpulan pecinta HD type Road Glide dari berbagai Club Motor, Ride Hard For Freedom,” Ucap Bro Bang YMS, Panglima dan VP2 RGOG Indonesia. RGOG bakal bukan cuma ada di Indonesia brothers. “Bakal ada RGOG Chapter dari negara2 lain di dunia, Malaysia is already join” seru Bro Raffa dari RGOG Malaysia. Keep Rockin’ Brothers, Sukses buat RGOG, Bali Bike Fest IV, dan Selamat Ulang Tahun ke 9 Night Angels, ucapan penutup dari Bro Oke, selaku VP RGOG Indonesia. Nice!!

Wyra (ridingread.com/RepublikMotret) in action

Bareng kang Indro warkop

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: