December 9, 2021

Kiprah terbaru GSX- R150 Menambah Fasilitas Keselamatan Berkendara

RidingRead – Sukses dan eksis sebagai produk motorsport dengan performa mumpuni dan harga terjangkau, kini GSX –R150  semakin memperkaya kedigdayaanya dengan penambahan fitur ABS (Anti-Lock Braking System (ABS). Fitur keamanan Anti-Lock Braking System (ABS) pada GSX-R150, menyusul kesuksesan seri motor sporty ini di Tanah Air. Langkah pembaharuan dari PT. Suzuki Indomobil Sales ( SIS ) ini semakin yakin target penjualan ratusan unit perbulannya.

Upaya PT. SIS ini diprioritaskan sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan dan keselamatan para pengguna GSX-R150 yang terkenal dengan motorsport 150 cc bertenaga powerfull. PT SIS memprioritaskan sistem ABS karena diyakini sangat efektif di kultur jalanan Indonesia yang karakternya beragam.

 

memacu powerfull GSX-R150 semakin pede rasa moge

Penambahan fitur GSX R150 ini diperkenalkan untuk publik di Indonesia Motorcycle Show 2018 di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (31/10.”Kami pasang target 300 sampai 400 unit per bulan dilihat dari sejak edisi perdana. GSX penjualannnya naiknya cukup bagus, kami makin yakin dengan penambahan fitur keselamatan ini akan semakin membuat konsumen Indonesia merasa terlindungi ketika berkendara dengan GSX-R150,” ujar Yohan Yahya Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS.

Kiprah terbaru GSX- R150 ini selain menambah fasilitas keselamatan berkendara  system ABS bagi pengendaranya, juga kental akan kesan motor gede. Suzuki GSX 150 murni rakitan Indonesia, dan dijual untuk pasar global dengan spesifikasi teknis berbeda –beda.PT. SIS telah mengekspor motor GSX-R150 ABS ini keluar negeri, seperti ke Jepang dan Eropa.

Menurut Yohan, fitur ABS yang disematkan pada GSX-R150 ini hasil opini permintaan pelanggan Suzuki. Dan PT.SIS mewujudkannya dengan alasan lain melihat market motor sport di kelas 150 cc, masih tumbuh 9-10 persen.Soal harga Suzuki belum naik kecuali model ABS yang lebih tinggi karena penambahan fiturnya.

Soal Komponennya GSX150 hampir 90 persen sudah kandungan lokal, selain beberapa komponen masih import. Alhasil sangat mempengaruhi nilai harga penjualan yang masih bertahan.

Suzuki GSX-R150 ABS hadir dalam empat warna, antara lain Mate Triitone Blue, Stronger Red/Solid Black, Brilliant White/CW Vigor Blue dan Tittan Black/ CW Rogue Red. PT. SIS menawarkan Suzuki GSX-150R ABS kepada publik dengan harga Rp 33.150.000 berstatus on the road DKI Jakarta,

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: