Sat. May 15th, 2021

Kini Beli GSX-R150 Dapat Helm Eklusif Untuk Riding Lebih Nyaman dan Aman

Teks By : Nandar Radjanolis

Ridingread – Haii All bikers pecinta motorsport, kini sesuai perkembangan tren fesyen buat rider sangat besar daya minatnya. Salah satunya adalah pelindung kepala, nah makanya  bagi PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengerti agar konsumen GSX-R150 lebih fesyenabel dan safety. Tentunya perangkat helm ini untuk menyesuaikan power GSX-R150 yang terkenal paling erbaik dikelasnya. Nah untuk mengakomodir tren tersebut, konsumen dapat memiliki dengan cara hadiah langsung berupa helm fullface KYT Vendetta2 Flat Visor berdesain khusus yang berlaku bagi  setiap pembelian Suzuki GSX-R150.

Artinya program tersebut membuktikan Suzuki Indonesia Sales bukan hanya menciptakan motor di segmen terlaris untuk motorsport ini dengan memberikan secara gratis helm karakter sporty dan dinamis disetiap pembelian motor GSX-R150. “Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif. Dengan adanya program ini, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren fashion dalam berkendaraan serta unsur keselamatan yang kami utamakan” ujar Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Hadiah helm ini merupakan helm ekslusif yang didesain khusus kerjasama antara Suzuki dan KYT dan benar benar baru dengan jumlah terbatas serta tidak akan ditemukan di pasaran secara bebas.   Ada dua  pilihan warna helm yang dijadikan hadiah kepada konsumen pembeli Suzuki GSX-R150, yaitu Hitam dan Putih yang ekspresif.

Pemilihan kedua warna tersebut didasari banyaknya karakter konsumen motor sport 150cc yang tampil sporty di aktifitas kesehariannya. Program berhadiah helm Fullface ini berlaku dari bulan September – November 2018 dengan tidak ada perubahan harga yaitu Rp 30.150.000 untuk varian Keyless System dan Rp 29.150.000 untuk varian Shuttered Key.

 

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: