Mon. Sep 28th, 2020

Kesh Angel Geng Motor Maroko

HIJABER…LADY BIKERS SEJATI

By  M. Yakin E Djunaedi

For those who wear hijab…we sallute you! Yap apalagi geng motor ini! Life member mereka bukan cowok kekar, brewokan dan tatto, tapi lady bikers berhijab. Support and respect!

Barikan salam perdamaian kepada mereka..Assalamu alaikum untuk semua anggota Kesh Angels .

Di jalanan mereka sangat eye cathing! Dengan jilbab yang tertutup sangat menutup aurat dan ramah pada warga sekitar.

 

 

 

 

 

Sepertinya memang kodrat seorang perempuan untuk selalu memikirkan masalah fashion. Rupanya hal itu pula yang berlaku pada semua anggota Kesh Angles ini. Tampilan gahar yang identik dengan baju hitam dan aksesori rantai tidak nampak pada mereka. Yang ada malah pakaian full color dan dengan beberapa aksesori seperti kaca mata berbentuk hati menghiasi busana yang mereka kenakan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Begitu pula masalah motor, tidak perlu moge sekelas Harley Davidson atau Ducati sebagai kendaraan. Cukup motor matic dengan warna cewek abis jadi pilihan utama mereka keliling kota. Dari Kesh Angel ini kita jadi tahu ternyata geng motor juga bisa tampil modis.

 

 

 

 

 

Bisa dibilang kalau Kesh Angels ini merupakan warna baru bagi geng motor yang ada di dunia. Keberadaan mereka bisa menjadi simbol kalau menjadi geng motor tidak selalu identik dengan hal yang buruk.

Mulai dari membantu warga hingga mengenalkan tradisi tato khas Maroko pada setiap turis yang datang. Tidak sampai di situ, para anggota Kesh Angels itu mengubah citra negatif geng motor serta dapat diakui oleh kelompok terkenal lainnya.

 

Sumber : IBTimes UK & greenprophet.com. www.lensaterkini.web.id

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: