Sun. Sep 27th, 2020

KERAMAH TAMAHAN

Anniversary ke-6 Automatic Riders Vario Club dan 2th Anniversary Vario 150 Comunity Cirebon

By Antotoke

Dua Komunitas Vario Club (ARVC) dan Vario 150 Cirebon .. Rabu (28/2) menggelar anniversary ke 6 dan Ke 2.

Sejak sore hari, anggota komunitas mulai berkumpul di halaman Love garden,,Jalan raya cirebon-kuningan no 8.. dari mulai vario standaran sampe modif…keren kan guys. Ketua Komunitas (ARVC) , Indra Indriansyah, mengungkapkan bahwa peserta yang hadir di acara ini terdiri dari internal saja dan ada beberapa anggota yang merantau pun ikut menghadiri acara Anniveersary ini dari Bandung Bekasi Jakarta bahkan dari Bali, adapun perwakilan dari Polda yang kebetulan hadir di acara kami Bapak Tadji Apandi, terima kasih juga untuk Kesepuhan kami Bpk. Didik yang sudah mensupport kami.

Selain merayakan Anniversary kita juga punya tujuan khusus selain merapatkan barisan lagi inti acara juga ingin lebih mengintimkan lagi tali silaturahmi,berdiskusi dan berbagi, bukan hanya membicarakan tentang motor namun ada sisi baiknya juga kita berbagi link kerjaan atau membuat sesuatu yang menghasilkan sehingga komunitas kami bisa lebih hidup dan berkembang..ujar Ega Afrizal (Leadist ARVC)… keren kan komunitas ini.

“Jumlah anggota kami sampe saat ini alhamdulillah sudah mencapai 50 orang, dan itu tidak mudah untuk mendapatkan anggota memerlukan perjuangan yang panjang karna banyaknya comunitas yang berdiri. Namun bagi kami tidak patah semangat untuk mengembangkan komunitas ini, kita punya Cap kusus untuk menarik perhatian orang orang, misalkan kita lebih fashionable, motor rapih, pakaian hitam hitam, pake color/patch, sehingga membuat kami merasa lbh exklusif dimata orang..bahkan kami jadi sorotan dan banyak yang mengikuti gaya gaya kami..pungkas Yogi sebagai Founding Father.

Banyak program yang akan kami garap dintahun 2018 ini, salah satunya dekat dekat ini kami akan mengadakan baksos untuk korban bencana di cirebon timur dan kuningan timur, mungkin event yang lebih besar juga sudah menjadi agenda buat kami..

Acara yang di mulai dari jam 20.00 sampe jam 00.00 ini di memeriah kan oleh musik dari artis lokal dan pemutaran video pendek yang isinya menceritakan sejarah ARVC kami, dan tetep acara inti adalah seremunial tiup lilin, kami mengadakan doa bersama untuk kemajuan komunitas kami dan doa untuk para korban bencana yang sedang menimpa kota kami dan kuningan… mulia banget komunitas ini.

 

Saya bangga menjadi salah satu bagian dari komunitas ini, selain orang orangnya respect kami juga selalu di ajarkan tentang tata tertib lalu lintas untuk keselamatan berkendara, dan komunitas ini oun berbeda dari komunitas lain sehingga membuat saya merasa nyaman.. ucap M.Fathoni salah satu Prospect di ARVC.

Selepas acara kami mengadakan konvoi bersama ke tempat kopdaran kami di Jl.Cipto Mangunkusumo depan Smanda.. jadi temen temen dateng aja ke tempat kopdar kita kalo pengen kenal kita hehehehe ujar Ega Afrizal salah satu founding father.

Semoga di tahun ini comunitas kami semakin solid semakin majubdan bertambah anggota.. harap Indra Indriansyah (ketua ARVC).

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: