December 9, 2021

Kenali dan Tebus Jari Jari pelek Bergaransi Kualitas Untuk Kesempurnaan handling

Jari jari pendukung performa modifikasi,jaminan kualitas

Jari jari TDR Solusi Cerdas Untuk Motor Modifikasi

Teks by : Nandar Radjanolis

 

Bagi pengguna motor dengan spesifikasi mesin modifikasi baik untuk kompetisi maupun bersifat Fun Race lebih memilih menggunakan pelek jari – jari atau spoke rims. Keuntungan menggunakan spoke rims banyak digunakan untuk motor balap roadrace ataupun drag. Pelek jari- jari banyak digunakan oleh pebalap dengan alasan membuat bagian kaki- kaki lebih ringan dn membuat akselerasi motor lebih meningkat. Para Mekanik balap juga lebih mudah memperbaiki jika ada kerusakan ataupun setingan tingakt stabilitasnya.

Selain itu fungsi pelek jari –jari juga mirip dengan ban yang merupakan pendukung suspensi agar lebih maksimal peredamannya. Pelek Jari-jari lebih fleksibel menyesuaikan dan meredam kontur lintasan.

Umumnya kekurangan pelek jari-jari hanya pada saat membersihkan lebih ekstra sabar karena lebih banyak jumlahnya dan mempunyai banyak celah yang dapat membuat kotoran mudah masuk. Pada motor balap road race maupun dragbike hingga adventure ( Motocross ) wajib sering-sering periksa kondisi pelek karena kebutuhan memang ekstrim seperti diajang kompetisi.

Perhatikan dalam memilih jenis dan kualitas jari –jari. Saat ini untuk motor kompetisi telah tersedia produk jari –jari dnegan bentuk kombinasi berbentuk pipih dan bulat seperti TDR spoke Aero Blade. Fungsi antar bagian jari-jari yang di desain berbeda agar lebih aerodinamis, lebih kokoh dan mudah dibersihkan.

Keuntungan menggunakan TDR Aero Blade Spoke adalah  Desain aerodinamika untuk memaksimalkan akselerasi dan kecepatan tertinggi pada trek, Ringan dan teruji kekuatannya dengan menggunakan bahan khusus, Panjang puting lebih panjang dan tiap ulir pada putting lebih kuat mengikat jari-jari lebih kuat pada saat ada pergerakan ekstrims, lebih mumpuni meredam getaran, Tiap palang memiliki desain yang lebih lebar (9G) dan ketebalan 3,5 mm yang menghasilkan daya tahan pelek ekstra terhadap benturan apapun, lebih mudah dipasang dan diseting sesuai kebutuhan, Aero Blade Spokes memiliki posisi antara jari-jari yang terpisah dan lebih mudah dalam perawatan dan cepat untuk di bersihkan.

Produk dari TDR High Performance Technology ini tersedia dalam pilihan warna perak dan warna emas. Selain kuat akan desain berkualitas tinggi, nuansa trendy juga lebih waet dan membuat pelek lebih terjaga kualitasnya dan lebih menjaga pelek agar tidak cepat rusak.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: