Sat. Oct 31st, 2020

KEMERIAHAN ULATH CB CLUB LAMPUNG CHAPTER NATAR KE-2

MUDA DAN ‘BAHAYA’!

By Andy Qiting

Ha..ha..mirip liriknya Superman Is Dead nih! Definisi bahaya tentunya ungkapan kalaU mereka sangat progres dan berkemBang pesat! Fakta lho! Umur baru 2 tahun tapi CB club chapter Natar ini mampu bikin acara milad yang meriah. Kemeriahan ini dirasakan oleh sekitar 290 komunitas motor di Lampung yang hadir pada Sabtu, 23/12/17 di Candimas, Natar, Lampung Selatan.

Terlihat ratusan bahkan ribuan orang dari berbagai komunitas hadir di lokasi mulai dari sore hingga malam hari. Tak hanya hiburan semata yang mereka suguhkan namun ada pula kontes modifikasi motor CB jadul, pelelangan merchandise limited edition, serta bakti sosial.

BACA JUGA: BRITISH LEATHER, GARUT

Sebelum melakukan ceremonial pada malam hari, beberapa anggota CBCL Chapter Natar menyambangi panti asuhan Munashoroh yang lokasinya tidak jauh dari tempat acara. Mereka disana memberikan donasi kepada pihak panti yang didapat dari penjualan merchandise serta pelelangan merchandise limited edition.


“Saya berharap agar CBCL lebih mengedepankan kualitas bukan kuantitas saja, serta setiap kegiatan anniversary agar selalu dipertahankan kegiatan sosialnya seperti baksos jenisnya bebas, boleh santunan, boleh sumbangan, donor darah, bedah rumah, dan lain lain. Karena inilah salah satu bentuk rasa syukur kita”, ungkap Presiden CB Club Lampung Bro Gede.

Congratz all
sayap tunggal ol skool mania! Sukses selalu….

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: