Thu. May 13th, 2021

Kejutan Produk Terbaru Daytona – Jawaban Kebutuhan Pengguna Matik

Teks – Photo : Nandar Radjanolis

RidingRead – Memasuki usia tiga tahun kerjasama PT. Daytona Azia  dengan PT. Putra Mustika Prima (Sole Distributor di Indonesia) memasarkan parts motor harian Daytona. Bertepatan dengan  penyelenggaraan Kejuaraan Racing Daytona King Of Matic( 8-9/ September ), Daytona kembali meluncurkan produk-produk baru. Ragam produk yang diluncurkan lebih bervariasi, ada sparepart harian dan juga ada aksesoris serta apparel. Produk terbarunya melengkapi produk tahun lalu seperti Ultra Drive dan Ultra Nano, yaitu Van Belt & Roller; Chain & Gear Set; serta Air & Oil Filter.

Menariknya di sela –sela Kejuaraan Racing Daytona King Of Matic tersedia berbagai promo dan hadiah-hadiah menarik juga akan ditawarkan bagi para pengunjung booth Daytona pada event ini. Pada kategori Knalpot, Daytona melengkapi varian produknya dengan menambahkan GP Taper Competition Exhaust untuk Mio Bore Up 130-200cc; Beat Bore Up 130-150 cc; serta knalpot Special Edition untuk Nmax dan Aerox (Full Carbon Silencer).

Bagi Daytona keempat produknya  diharapkan mampu menjawab kebutuhan para pengguna Yamaha Mio, Honda Beat, Yamaha Nmax dan Aerox yang populasinya memang cukup banyak di pasar Indonesia.”  Untuk memastikan performa dari knalpot-knalpot ini, Daytona mengembangkannya dengan bekerja sama dengan tim-tim balap professional dan diuji dengan menggunakan mesin Dynostar yang diimpor langsung dari The Netherland, “ ujar Ricky, GM Products dan Marketing PT. Daytona Azia, selaku anak perusahaan Daytona Corporation Japan di Indonesia.

Daytona menghadirkan Per CVT dan Per Kopling(Ultra Drive )  dengan dua varian tingkat kekerasan dan ketahanan , dengan menggunakan material yang diimpor langsung dari Jepang, Kevlar Clutch shoe (Kampas Kopling Ganda) dengan kompon Kevlar untuk performa dan ketahanan yang lebih tinggi. Dan khusus untuk pengguna Yamaha Mio dan Beat yang hobi balap serta bore up, Daytona juga menghadirkan Racing Belt Hi-Grade Kevlar Compound yang juga dibuat langsung di negara asalnya Jepang.

Event Kejuaraan Daytona King of Matic yang bertempat di Sirkuit Gerry Mang, Kabupaten Subang sendiri memiliki tujuan mengingatkan kembali kepada para bikers akan nama besar Daytona di dunia balapan matik sekaligus membuktikan kekuatan dan ketahanan dari spare part yang telah diluncurkan. Kembalinya peran aktif Daytona di dunia racing sebagai ajang pembuktian produk terbarunya.

Kejutan hadirnya suku cadang  andalannya diutarakan oleh Andy Chandra selaku Marketing Manager PT.Putra Mustika Prima,”  Kejutannya di produk Komsteer dan Bearing sebagai penyelaras kendali motor. Juga dilengkapi dengan Battery Charger (Cas Aki Otomatis) dan Sarung Tangan (Gloves) pelengkap safety pengendara sepeda motor saat berkendara.

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: