Sat. May 15th, 2021

Kegiatan Inspiratif Ceret Studio dan MMC Outsiders Chapter Jambi STOP PENJAJAHAN TERHADAP ANAK DALAM BENTUK APAPUN

 

photo & teks by : Zein Gaharok

Sebuah lelaku berkesinambungan digagas MMC Outsiders Chapter Jambi dan Ceret Studio. Pas moment 17 Agustus tahun lalu, mereka sudah memulainya lewat keggiatan positif menanamkan concern pada sesama dan nasionalisme. Kini di tahun 20018, mereka melakukannya lagi. “Dasar dari kegiatan ini  ada dalam pembukaan UUD 1945: Sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan prikeadilan,” buka para life members klub berbasis modifikasi ini.

Dari situ mereka mengerucutkan lagi dalam sebuah tema STOP PENJAJAHAN TERHADAP ANAK DALAM BENTUK APAPAPUN. Syukurlah, mereka disuport penuh beberapa Komunitas Seni, Komunitas/Club Motor dan beberapa komunitas lainnya seperti pecinta satwa.

Keren!

KENTAL BERNUANSA BUDAYA

Aksi yang dilakukan adalah aksi budaya dengan melukis ekspresif, pembacaan Puisi dan menyebarkan pesan-pesan kepada masyarakat bahwa kekerasan terhadap anak dalam bentuk apapun harus dihentikan. “Yok kanti, mari ramaikan Tugu Keris Siginjai Kotabaru pada tanggal 17 Agustus 2018, ayo kita merdeka bersama!”. Seru Satria Gaharock Backbone M.MC Outsider’S Jambi.

“Mengingat UUD 1945 alinia pertama, maka seharusnya lah kemerdekaan itu juga ialah hak bagi semua anak di dunia, dan saya berharap mudah-mudahan kegiatan ini terus berkelanjutan”. tutup Bro Boslan Tobing selaku owner Ceret Studio.

Tentunya hal yang dilakukan mereka sangat inpiratif-kreatif. Moga lebih banyak lagi insan bikers-budayawan dan komunitas lain yang punya ambisis sama: MEMBANGUN NEGRI DENGAN SEMANGAT POSITIF DALAM KARYA. Aamiin…

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: