July 5, 2022
Muslim Biker Indonesia Chapter Tangerang

Kegiatan Awal Tahun MBICT by KOI/AB

Begini Cara Muslim Biker Indonesia Chapter Tangerang Mengisi Kegiatan Awal Tahun.

Dalam rangka mengisi kegiatan awal tahun, Muslim Biker Indonesia Chapter Tangerang (MBICT) akan menggelar Kajian Tematik.

Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan di Villa Bukit Sentul Selatan, Kampung Sudi, Desa Bojong Koneng, Babakan Bogor hari Sabtu (15/1).

Acara akan berlangsung mulai pukul 8.00 hingga 12.00 WIB rencananya diikuti sekitar 100 member perwakilan chapter Jabodetabek.

Cancan Sukawidjaja, selaku ketua chapter mengatakan, bahwa kajian bulanan Tematik merupakan kajian rutin Muslim Biker Indonesia.

Kali ini mengambil tempat di ma’had (Lembaga Pendidikan) yang di pimpin oleh Ustadz Subhan Bawazir hafizahullah.

Masing-masing chapter di Jabodetabek mendapat giliran menjadi host acara tersebut.

InsyaAllah bulan Januari ini MBICT mendapat giliran sebagai host dan mengambil tema yang disesuaikan dengan kebutuhan para biker

yaitu peningkatan keimanan dan pendalaman tauhid dari guru-guru yang Mulia di MBI,” jelas Bro Cancan dalam keterangan resminya.

Kegiatan akan diisi dengan kajian 2 sesi.

Sesi ke-1 akan diisi oleh Ustadz Subhan Bawazier dengan mengambil tema ‘Bore Up Iman’ mulai pukul 8.00 hingga 10.00.

Dilanjutkan sesi ke-2 yang akan diisi oleh Ustadz Aldhi Ferdian dengan tema ‘Keutamaan Mempelajari Tauhid’ mulai pukul 10.00 hingga 12.00.

Kegiatan ini bertujuan mencari ilmu agama dan mempererat tali silahturahmi antar member MBI di seluruh indonesia,” ujar Bro Djun.

Melalui kegiatan Kajian Tematik ini diharapkan bisa saling mengenal dan belajar bersama sama,” lanjut Bro Djun, anggota senior MBICT.

Sementara itu, Bro Deka, selaku sekjen MBICT berharap kajian tematik ini bisa membangkitan kembali semangat dalam menuntut ilmu.

Karena visi misi MBI sendiri adalah wadah para bikers untuk menuntut ilmu,” pungkasnya.

Protokol kesehatan tetap dijalankan selama berlangsungnya acara kajian tematik ini.

Di antaranya pemeriksaan suhu tubuh, wajib memakai masker, wajib mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan jaga jarak.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: