Tue. Jan 19th, 2021

KBW 2 KRAKATOA BIKE WEEK 2017

WELKOM TO PARTY BIKERS IN ANDALAS

By Alunk Dayak

Sudah menjadi legend! Party bikers tanah Andalas a.k.a Sumatra ini jadi event tahunan yang paling ditunggu. Proses kelahirannya juga inspiratif banget! Lahir dari sinergi kompak 3 klub legend Lampung, HDCI Lampung, MACI Lampung dan MAD Elephant Mc. 3 club tersebut saling mengundang semua rekan sealirannya macam HDCI tentunya para Harley mania, Maci..motor antiknya dan Mad Elephant dengan basic Merzy dan motor kustomnya.

Hajatan ini di support oleh Pemprov Lampung, Kapolda Lampung dan DANDrem 043 Garuda Hitam Lampung. Yang pastinya acara ini sangat dinantikan oleh para bikers untuk saling temu kangen. KBW yang sudah berlangsung selama lima tahun berturut-turut sejak tahun 2012 dengan slogan DISINI KAMI BERTEMAN LEBIH DARI SAUDARA.

Acaranya sangat meriah dengan adanya safety riding dari Polda Lampung dengan motor patwalnya pesta kembang api dan laser show yang pasti ngopi gratis dari 3 brand kopi Lampung yang terkenal yang menyediakan 1000 cup kopi gratis selama 3 hari dan yang tidak kalah ditunggu, pesta durian gratis buat para biker yang hadir. 500 durian disiapkan buat para biker yang doyan durian secara gratis.

Dibuka dengan ngeblar bareng motor, para peserta yang hadir di KBW 2017 dimulai ngeblaar dari bapak Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dengan Ducati Diavelnya dibarengi tamu yang hadir di KBW. Yang pasti ratusan gelegar knalpot motor dari berbagai aliran yang membuat suasana semakin seru, acara KBW dihadiri juga dari club luar negeri Malaysia dan Germany’s yang di wakilkan Tengku dari Carburator Maddnes Malaysia. Mr David dari Banditos Germany’s yang tidak kalah serunya ada ruang exhibition buat 3 club memajang motor kontes dan classic serta limited edition dari 3 club.

Yang pasti para biker membaur menjadi 1 tanpa memandang colors dan aliran sesuai tema KBW disini kami berteman lebih dari saudara. Acara ditutup dengan laser show dan female DJ membuat suasana semakin seru. “100 club yang hadir dari ujung Sumatra sampai Bali..semoga kami bisa menjadikan KBW tuan rumah yang baik untuk para biker,” bangga ketua pelaksana M. Afdal Faisal.

Salut respect dan sangat inspiratif!

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: