Tue. Sep 29th, 2020

Kawasaki W175 Resmi Mengaspal di Lampung

TWO WHEELER LAMPUNG..ARE U READY???

By Andy Qiting

Beri applaus dulu deh buat PT. Sumber Trada Motor Main Dealer resmi Kawasaki untuk propinsi Lampung .
Nggak banyak cingcong dan buang waktu,mereka bergegas meluncurkan si vintage W175, yang punya DNA dengan pendahulunya sang legend,Kawasaki Meguro tahun 70-an.

Moment fenomenal nih!Sabtu kemarin,9/12/17 bikin macet jalanan kota Bandar Lampung di weekend ini. Tepatnya di mall Boemi Kedaton,sang Kawasaki W175 diperkenalkan. Petinggi Kawasaki hadir.Toz bro dengan Bpk. A Liong Section Head Marketing dan Promo dan Bpk. Teguh Area Marketing dan Promo. Kegiatan launching ini diawali dengan pembukaan tirai sebagai penanda resmi nya Kawasaki W175 diluncurkan dan dilanjut dengan pemaparan produk oleh pimpinan Main Dealer Bpk Linggito.

Sebanyak sepuluh konsumen pertama diundang oleh Kawasaki Lampung dalam kegiatan ini dan sekaligus pemberian unit yang telah dipesan. Ternyata para konsumen ini tidak hanya masyarakat kota Bandar Lampung tapi ada juga yang berasal dari berbagai kabupaten lainnya. Menurut info yang diberikan oleh pihak Kawasaki Lampung produk W175 ini dibanderol dengan harga 31,5jt untuk type standart dan 32,7jt untuk OTR Lampung. ” Antusias masyarakat Lampung akan kehadiran produk yang satu ini memang luar biasa respon nya. Tercatat sampai saat ini dari pertama kali diperkenalkan yang indent sudah mencapai angka 100 unit. Kami sengaja mengundang konsumen untuk hadir langsung dan bisa merasakan motor yang dimiliki, selain itu kita juga menjalin silaturahmi dengan konsumen setia Kawasaki motor”, terang Bpk Linggito selaku pimpinan PT. Sumber Trada Motor.

Setelah launching konsumen langsung diberikan kunci serta unit yang sudah dipilih ketika indent. Para konsumen langsung diajak untuk merasakan menggunakan sepeda motornya dengan city touring bersama komunitas Mad Elephant yang kemudian dilanjut makan siang bersama. ” Yang saya rasakan enteng ya motor ini kemudian handling nya enak dan klasik banget makanya saya pilih motor Kawasaki W175 ini disamping saya juga penghoby motor dengan style retro atau klasik. Over all bagus lah pokoknya”, ujar Bpk Alan salah satu konsumen yang ikut.

Selain produk motornya yang diberikan ketika melakukan pembelian konsumen juga akan mendapatkan jaket eksklusif serta helm dari Kawasaki Lampung. Dan ada yang menarik nih jika membeli produk yang satu ini konsumen akan mendapatkan fasilitas KRS (Kawasaki Road Service), dimana jika motor Konsumen mengalami gangguan dijalan atau kecelakaan dan tidak bisa jalan, maka dengan menghubungi call centre Zuttoride Indonesia, Konsumen akan dibantu proses penarikan motor ke dealer terdekat atau kerumah secara gratis. Fasilitas ini berlaku diseluruh Indonesia. KRS diberikan Gratis untuk masa 1 tahun sejak kendaraan dibeli dan bisa diperpanjang selanjutnya berbayar.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: