Thu. May 13th, 2021

Kawasaki Bikeweek 2018 – Bikin Publik Semakin Mencintai Produk Kawasaki

By. Eko Reborn

RidingRead – Kawasaki Bike Week (KBW) 2018 yang digelar di monju Bandung, pada Sabtu (20/10)  yang dirancang oleh Main Dealer Kawasaki (Citra Karya Pranata) kali ini di kemas berbeda, beragam acara digelar memeriahkan Kawasaki Bike Week 2018 mulai dari gathering komunitas Kawasaki, Bikers Playground, Food truck Festival, Miss Kawasaki 2018, Bazzar Automotive dan both Stage motor Kawasaki classic dimana motor lansiran tahun jadul di pajang disini.

KBW 2018 menjadi momen berkumpulnya  bagi para komunitas Kawasaki  di Indonesia. Suasana dan materi acara juga dilengkapi berkolaborasi dengan Kawasaki Fun Adventure ke-7.  Jumlah peserta Kawasaki Fun Adventure sendiri mencapai 1300an peserta dari berbagai komunitas, dengan pilihan jalur didominasi tanah kering. Dan jalur yang di pilih sekitaran Bandung Timur pesisir gunung Manglayang Bandung Jawa Barat.

KFA pada gelaran KBW2018 ini dikemas dengan jalurnya edan luar biasa, dan pastinya  menguras  stamina namun dikonsep bikin sennag peserta. Start-Finish untuk Kawasaki Fun Adventure ke-7 berlokasi di Monumen Perjuangan bertepatan dengan lokasi KBW2018 diselenggarakan.

Pada gelaran tahun ke-tiganya ini sungguh spesial terlihat dari antusiasmes pengunjung dimana acara seremonial di buka oleh para petinggi Kawasaki Indonesia,serta dari duta touring dan pembalap Kawasaki  dan juga pembalap Kawasaki yang berlaga di ARRC AM. Fadly dan Yudhistira. Tamu khusus Kawasaki bebrbagi cerita kepada pengunjung KBW soal tips –tipsnya.

Para Maniak Kawasaki tetap tak bergerak di lokasi acara hingga larut malam batas event berakhir. Pastinya di isi juga oleh booth – booth produk Kawasaki dan pendukung acara dan lenggak lenggok wanita cantiknya.

“Acara yang sangat spesial bro, di acara KBW2018 ini kita disuguhi dengan hiburan yang sangat special, serta bisa terus menjalin persaudaraan dengan teman-teman dari komunitas Kawasaki lainnya, perjalanan jauh dari Cilacap ke Bandung terobati” ucap dari salah satu Komunitas Ninja Cilacap.

Michael C Tanadhi, Head Sales and Promotion PT KMI mengaku bangga dengan Kawasaki Bike Week 2018. “Ini adalah tahun ketiga pelaksanaan KBW, yang artinya kami sangat konsisten dalam membina hubungan baik dengan konsumen, terutama komunitas Kawasaki, di seluruh Indonesia,” ujar Michael pada keterangan resmi Kawasaki. Harapan kami agar hubungan yang telah berjalan dengan baik ini bisa semakin erat dan saling memberikan hal positif satu sama lain.

KBW2018 tahun ini, menyambung sukses gelaran sebelumnya di Pulau Dewata, Bali dan Pantai Carnaval Ancol, Jakarta. Semangat dan antusias pengunjung dilengkapi oleh aksi panggung beberapa band keren seperti /rif, Time Bomb Blues, Mat Bitel, Raspati  yng membuat all bikers Kawasaki menikmati penuh aksi pengisi acara

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: