September 28, 2022

Kawasaki Bandung Merancang Kawasaki Bike Week Tampil Beda

RidingRead – Buat pecinta kawasaki mulai dari edisi lawas hingga jaman now bisa merapat Kawasaki Bike Week 2018 dan telah Siap Digelar di Monumen Perjuangan Bandung 20 Oktober 2018.

Event akbar tahunan untuk pengguna motor Kawasaki dan momentum tepat bagi para komunitas Kawasaki di seluruh Indonesia untuk bersilaturahmi.Event yang mualai di gass dari jam 12 siang ini adalah rancangan Main Dealer Kawasaki (Citra Karya Pranata) Bandung ini merupakan kelanjutan dari Kawasaki Bike Week 2016 dan 2017 yang sebelumnya telah sukses digelar di Pulau Dewata, Bali dan Pantai Carnaval Ancol, Jakarta.

Perbedaan dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini di gelaran KBW 2018 juga akan dikolaborasikan dengan event Kawasaki Fun Adventure ke-7 yang merupakan signature event nya Kawasaki PT. Citrakarya Pranata dimana event ini selalu ditunggu-tunggu oleh pecinta adventure offroad.pastinya ada berbagai konten menarik yang disiapkan untuk memanjakan para pengguna motor Kawasaki antara lain Kawasaki Community Gathering, Bikers Playground, Foodtruck Festival, Kawasaki Test Ride, Miss Kawasaki 2018, Part & Accessories Bazaar, dan Bazaar Automotive lainnya.

Pengunjung dapat hadir untuk menikmati acara music di panggung utama, karena Kawasaki menghadirkan beberapa band nasional yang akan memeriahkan acara, diantaranya band papan atas /rif, Steven Jam, The Timebomb, Mat Bitel, dan Raspati. “Kami dengan bangga menginformasikan tentang event KBW Bandung 2018 ini. Ini adalah tahun ketiga pelaksanaan KBW, yang artinya kami sangat konsisten dalam membina hubungan baik dengan konsumen, terutama komunitas Kawasaki, di seluruh Indonesia. Harapan kami agar hubungan yang telah berjalan dengan baik ini bisa semakin erat dan saling memberikan dampak positif satu sama lain.” Ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. KMI.

Dari Pembalap Kawasaki Hingga Stephen Langitan Selain itu Kawasaki juga akan menghadirkan Pembalap Kawasaki, Yudhistira dan A. M. Fadly, serta Stephen Langitan untuk hadir ditengah-tengah pengunjung dan komunitas. Yudhis dan Fadly akan membagi pengalaman mereka selama balapan dengan motor Kawasaki. Didalam gelaran event KBW tahun ini ada sesuatu yang menarik karena sebelumnya telah digelar pra event antara lain dengan memilih 10 orang yang berasal dari beberapa perwakilan Klub besar Kawasaki utnuk menjadi Duta Touring KBW 2018 yang mana mereka telah menjelajahi beberapa kota di pulau Jawa , Sumatera , Bali dimana mereka turut mensosialisasikan event KBW 2018 ini kepada beberapa klub dan dealer yang disinggahi selama perjalanan touring tersebut . Sementara selain itu Stephen Langitan akan membagi cerita petualangannya menaklukan jalanan dari Jakarta sampai London dengan menggunakan Versys-X 250. Pengunjung dapat melakukan tanya jawab kepada mereka .

Registrasi
Event ini terbuka untuk umum (18+), gratis atau tidak perlu membeli tiket. Namun jika ingin mendapatkan merchandise goodie bag berisi T-shirt, topi, pin, dan nomor doorprize, peserta harus melakukan dan membayar biaya registrasi, dengan keterangan sebagai berikut :
Pre Sale :
Rp 100.000,- ( 1 Agustus – 30 September 2018 )
Rp 125.000,- ( 1 – 20 Oktober 2018 )

Early Bird :
1 Agustus – 15 September 2018 (bisa request size T-shirt)
16 September – 20 Oktober 2018 (all size)

Aturan Registrasi :
• Pendaftaran untuk club atau komunitas dapat dilakukan melalui PIC/Ketua masing-masing (kolektif), lalu PIC/Ketua dapat menghubungi Nazmi melalui nomor 0812-1477-8060
• Pendaftaran untuk individu/umum dapat dilakukan melalui Hotline Number 0812-2288-8661

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: