December 9, 2021

Kawasaki Bike Week 2018 – Banyak Kejutan Konten Happy Ending Buat Bikers

Monju akan dipadati oleh para pengguna Kawasaki

By. Eko Reborn

Kawasaki Bike Merupakan event besar tahunan para penyemplak Kawasaki dan merupakan ajang kumpulnya komunitas Kawasaki seluruh Indonesia.

KBW ke – 3 ini di gelar di Monumen Perjuangan Bandung, 20 Oktober 2018 yang sebelumnya sukses digelar di Pulau Dewata, Bali dan Pantai Carnaval Ancol, Jakarta.

Event yang dirancang oleh Main Dealer Kawasaki (Citra Karya Pranata) kali ini di kemas berbeda dari sblmnya dan pastinya sangat spesial bro… rencananya akan dikolaborasikan dengan event Kawasaki Fun Adventure ke-7 yang merupakan signature event nya Kawasaki PT. Citrakarya Pranata dimana event ini selalu ditunggu-tunggu oleh pecinta adventure.

Apalagi kemeriahan acaranya dipadukan dengan konten menarik yang disiapkan untuk memanjakan para pengguna motor Kawasaki dan juga masyarakat yg hadir antara lain Kawasaki Community Gathering, Bikers Playground, Foodtruck Festival, Kawasaki Test Ride, Miss Kawasaki 2018, Part & Accessories Bazaar, dan Bazaar Automotive lainnya. Pengunjung dapat hadir untuk menikmati acara musik, karena Kawasaki menghadirkan beberapa band nasional yang akan memeriahkan acara, diantaranya band papan atas /rif, Steven Jam, The Timebomb, Mat Bitel, dan Raspati. Keren GK tuh bro!!!

Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. KMI mengatakan “aspati. “Kami dengan bangga menginformasikan tentang event KBW Bandung 2018 ini. Ini adalah tahun ketiga pelaksanaan KBW, yang artinya kami sangat konsisten dalam membina hubungan baik dengan konsumen, terutama komunitas Kawasaki, di seluruh Indonesia. Harapan kami agar hubungan yang telah berjalan dengan baik ini bisa semakin erat dan saling memberikan dampak positif satu sama lain,”

Specialnya lagi, Kawasaki juga akan komenghadirkan Pembalap Kawasaki, Yudhistira dan A. M. Fadly, serta Stephen Langitan untuk hadir ditengah-tengah pengunjung dan komunitas. Yudhis dan Fadly akan membagi pengalaman mereka selama balapan dengan motor Kawasaki.

“Spesial untuk event Kawasaki Bike Week 2018 kali ini di gabung bersama gelaran Kawasaki Fun Adventure ke-7. Pada kesempatan ini juga kita perkenalkan Duta Kawasaki Bike Week 2018 yang terdiri dari 10 orang yang terbagi menjadi Duta Kawasaki Bike Week 2018 Barat dan Duta Kawasaki Bike Week 2018 Timur. Mereka ini melakukan touring selama 21 hari untuk mempromosikan gelaran Kawasaki Bike Week 2018 kepada para komunitas di tiap kota yang mereka singgahi,” tutup Diki Nugraha Marketing Communication Manager PT Citrakarya Pranata didampingi Jaka Prihadi Sales Manager dari PT CKP dan Abuy dari Dealpro E.O KBW.

Keren dan special banget acaranya brader !!!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: