Fri. Sep 20th, 2019

Karawang  Scooter Meet Up 2017

JAUH DARI FORMAL…SEMUANYA SANTAI ENJOY KHAS SKUTERIS

 

Kalau skuteris Karawang bikin event..Akh sudah kebaca! Pasti jatuh-jatuhnya rame seru dan kompak. Antarklub menyatu nggak ada jarak dan solid abis! Itulah Karawang, mereka  sudah jadi inspirasi dan jadi indikator ‘brotherhood’ para keong yang selalu bersatu.  Kerennya lagi, skuteris di sini sangat khas! Kamu rat scoot atau x-treme scoot tak  berjarak dengan penggemar skuter vintage yang gandrung pada bentuk originalitas  pabrikan legendaris Italia ini. Ini jadi catatan khusus lo! Di beberapa zona, ada seperti tembok pemisah antara yang x-treme dan yang suka standaran. He..he itu masalah selera, taste dan punya dasar filosofi masing-masing. Kadang beda pandangan tapi itulah, di Karawang, semua bisa kompak. Its good!

Suasana inilah yang dirasakan gelaran bertajuk Scooter Meet Up yang digarap VKC (Vespa Karawang Club) Minggu 23/07 kemarin. Soal lokasi hang out, mereka memilih tempat yang tepat! Panitia sepakat memilih Kampung Budaya di Teluk Jambe Karawang Barat. Di sana, skuter tuan rumah bisa saling berbagi asa dengan brothersnya dari Jabodetabek dan Jawa Barat.

Beres magriban,acara baru  hidup. Skuteris disuguhi entertainment panggung yang khasnya si keong. Ya..apa lagi kalau nggak music ndut-ndutan repetitive khas Jamaika yaitu Reggae. Tentu nggak cuma itu, mata juga di bikin betah sama sajian ladies wash yang rela berbasah-basah nyuci skuter. ”Acaranya rame pisan,“ kata bro Lambert Lilipaly, tokoh vespa Purwakarta. He..he dia kelihatan enjoy banget dintara riungan.

Nuansa edukatif juga dipikirkan lo! Buktinya ada sesi sharing ikhwal merawat dan  bikin kenceng mesin Vespa dengan naras umber Adi TJM. Weiz ini ilmu tuh! Skuteris antusias, mendengar pemaparan sekaligus tanya jawab. Ha..ha..disebut serius jauh bro! Memang khasnya skuteris selalu bernuansa santai dan penuh canda tawa. Itulah moment yang selalu ngangenin. Bravo skuteris Indonesia!

 

By: Rio

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: