Sat. Oct 31st, 2020

KALI INI DATANGKAN SKID ROW!

TWO WHEELER TENGGARONG BIKIN NGIRI BIKERS LAIN

By Bima Chef

                Buat bikers, grup cadas asal New Jersey Skid Row sangat dekat di hati mereka. Rachel Bolan CS ini akrab tak hanya mereka yang muda di tahun 90-an, tapi juga masih tetap popular bagi two wheeler kekinian, he ..he.. Coba deh, tembang I Remember You, 18 And Life, Peace Of Me dan lainnya, wow kalau sampai bikers nggak tahu, pastinya dicengin di lokasi hang out sebagai rider yang nggak gaul, he he!

Nah,  brothers and sister wajar kalau ngiri sama rekan-rekan kita di Tenggarong Kertanegara Kalimantan Timur. Weiz, tanggal 23 September tadi mereka tampil bareng Jamrud untuk menghibur para ‘rockín freak’ di zona ini. Salut dan respect buat sister Rita Widyasari, Ibu Bupati sebagai penggagas.

Gebrakan Tenggarong memang bukan hal baru. Lelaku mengundang  band nomor wahid ini memang sudah jadi event tahunan sejak 6 tahun lalu. Mereka santai aja mengundang Sepultura, Helloween, MLTR atau Testament. Makin keren, mereka kerap menyelingin penampilan para rockers ini dengan tarian adat dan gelar budaya local mereka.

Oh ya dalam duet keren Skid Row dan Jamrud, warga Tenggarong sangat terhibur. Jamrud juga menampilkann penampilan terbaiknnya lewat lagu-lagu hits. So..I remember You bersaing dengan Tejo, 18 and Life bersaing dengan Berakit-Rakit dan seterusnya. Keren banget moment ini. Salut sister Rita! You’re Rockz!!

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: