Sun. Sep 22nd, 2019
SND Asia Road Racing Championship

Juara 1 Sampai 4 Diraih Pebalap Indonesia, SND Borong Dua Podium PEMBALAP INDONESIA HEBAT By Hel20

Seru!!! Mungkin itu kata yang pas ketika kelas UB150 ajang Asia Road Racing Championship digelar. Para speedjunkie yang jago ngegeber motor bebek, bersaing hingga garis finish yang bikin penonton enggak ngantuk.

Seperti yang terjadi di sirkuit Suzuka, Jepang (29/6). Joki-joki sarat pengalaman ini saling susul menyusul di sirkuit yang terkenal teknikal. Hasilnya empat pebalap Indonesia mampu menjadi yang terdepan, mengalahkan pebalap-pebalap jago dari negara lain.

Gupita Kresna (SND Factory Racing Rapido) berhasil melewati garis finish duluan, yang disusul oleh teman satu timnya Wawan Wello.

RidingRead.com yang enggak bisa ke Jepang, langsung menghubungi Sandi Agung, doi bosnya SND yang otomatis jadi bos juga di tim yang dibela oleh Gupita dan Wawan Wello.

SND Asia Road Racing Championship

Lewat sambungan aplikasi telepon yang bayarnya pakai kuota internet ini, Sandi menceritakan kegembiaraannya. Maklum targetnya di Jepang memang juara, coz agar bisa mempertahankan posisi pertama pada klasemen tim sementara, dengan 76 poin.

“Bukan cuma tim lho yang posisi pertama, Wawan Wello juga posisinya masih pertama di klasemen sementara dengan 71 poin,” bangga pria yang jago maen motorcross ini.

Perbincangan semakin seru, karena Sandi menceritakan kemenangan yang diraih enggak segampang membalikkan telapak tangan. Tantangan dan cobaan tetap dirasakan, apalagi motornya Gupita dan Wawan sempat bermasalah. Bahkan mesin motornya Wawan pakai mesin baru, jadi walaupun baru itu berarti mesin cadangan.

“Nah, kalau Gupita. Dia memang punya skill dan pengalaman, kami juga diuntungkan dengan memiliki data settingan pada tahun lalu. Gupita tahu kapan dia harus fight dan nahan nafsunya untuk tidak membuka gas lebih dalam, karena Gupita punya patokan suhu panas mesin, yang bisa menghasilkan power yang maksimal,” cerita Sandi.

SND Asia Road Racing Championship

Sementara posisi ketiga diraih oleh Wahyu Aji Trilaksana, memang tim yang dibela pebalap senior ini dari Malaysia, tapi Wahyu Aji asli dari Ajibarang, Banyumas. Coba saja ngobrol sama doi, pasti logat jawanya kedengeran. He..he..he..he..

SND Asia Road Racing Championship

Nah, pebalap yang berhasil finish diposisi keempat bernama Syahrul Amin, dia pebalap yang membela tim SND Factory Racing Rapido.

Luar biasa nih timnya pak Haji Sandi.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: