Tue. Sep 29th, 2020

Bersama Marketing Advisor PT. Idemitsu Lube Techno Indonesia , Mr. Akira Koyama

Journey Dewi Siti Hawa, Cirebon-Cirebon 600 Km SEPENGGAL TURING 1 HARI 600 KM, HADIRI UNITY OF SISTERHOOD

Bersama Marketing Advisor PT. Idemitsu Lube Techno Indonesia , Mr. Akira Koyama
Bersama Sabrina Sameh, dragbike women

Ini adalah turing unik Dewi Situ Hawa, menjawab tantangan Original Record Indonesia (ORI) sebagai cewek bikers pengumpul tanda tangan klub otomotif terbanyak. “Kali ini adalah rute Cirebon-Cirebon, 600 km riding 1 hari ,21 april 2018 start jam 17.30   finish 22 april 2018 di lokasi yang sama. Dalam moment ini disepakati mengumpulkan 500 tanda tangan yang akan dicatat sebagai prestasi.

Dua bulan lalu, lelaku turing silaturahmi dengan klub-klub otomotif ini sudah saya jalani. Waktu itu saya sowan kepada Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Lamborgini, Motor Besar Club (MBC),dan seluruh klub-kllub motor seputaran Jawa Barat. Syukurlah respon bro and sist sangat positif dan mendukung sekali. Setiap turing, saya selalu menulis sebuah jurnal, berbagi kisah yang mungkin bisa menjadi inspirasi bikers lainnya. Journey turing memang sangat mennyenangkan,  di beberapa  kota saya sempatkan menghadiri beberapa acara atau sekedar berbagi pengalaman di kedai kopi.

Untuk melengkapi misi ini, maka saya tutup dengan melakukan perjalanan ke kantor ori yg saya buat memutari Jawa Barat sekaligus menghadiri sebuah acara bertemakan Unity of Sisterhood di Jakarta. Dalam acara ini saya termasuk beruntung karena tanpa sengaja bertemu dengan beberapa brand pendukung acara yang tertarik pada kegiatan yang saya lakukan. Syukurlah, mereka kut mensupport saya, seperti dari Pirelli yang  memberikan ban depan- belakang untuk si  bee , he..he..Yamaha Byson kesayangan saya . Tak Cuma itu, perjalanan saya juga disuport oli dari Idemitsu dan travelbag dari om Patrick. Makin sip, saya diadaulat jadi model juga di acara Unity Of Sisterhood itu, mengasyikkan! Simak perjalanan saya lainnya ya. Keep safety!”

CATATAN: Sist Dewi nanti hadir ya di acara TABIK 2018, ridingread.com akan hubungi…

IKLAN

Be there bro…

..

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: