Sun. May 26th, 2019

danau Aco yang indah

JOURNEY BALIKPAPAN KALI INI JAJAL MOBIL NIKMATI BORNEO By Agung Outsiders

….Bikers nggak harus melulu riding khan? Sekali-kali boleh dong jadi mobilis menikmati lansekap Borneo yang Indah. Kami bersebelas, trip 3 hari menuju Kutai Barat. Perjalanan yang seru….

    “Kisah berawal dari keingin kami ber-6 menikmati lansekap diluar Balikpapan. Yap,tanggal 3 mei lalu, saya,Oki, Dicky, Zahra, Rina dan Gigin bertualang pakai mobil menuju Kutai Barat meleati Samarinda dan tenggarong. Perjalanan panjang yang dibawa santai sambal  nikmati pemandangan juga suasana kota yang dilewati. Oh ya rombongan yang 6 adalah kloter pertama. Nah, menunggu kloter 2 gabung, kami bermalam di danau Aco di Sabtu dini hari (4 mei). Asyik nih..kami mendirikan tenda dan membuat api unggun. Udara dingin tetap menemani sampai pagi menjelang, diiringi suara kicau burung. Sungguh pengalaman luar  biasa…

danau Aco yang indah

Lengkaplah sudah! Kloter kedua tiba, mereka berjumlah 5 orang, ada Papi Alfi, Goffur, Haris, Sabar dan Mami. Dengan formasi yang sudah lengkap ini, keceriaan pelesir lengkaplah sudah!

Beres makan siang, kami lanjut menuju air terjun Jantur  Mapan, air terjun Jantur Tabalas dan jantur Inar di Kota Sendawar Kutai Barat.  Lokasi ini sangat indah buat mereka pecinta kekayaann alam. Sebenarnya masih banyak air terjun lain di wilayah ini. Sayang prasarana jalan masih rusak dan penuh resiko. Apa boleh buat, kami urungkan niat mengunjungi beberapa spot air terjun lainnya.


Walau tak semua dikunjungi, perjalanan ini sungguh mengesankan! Till we meet gain..Borneo Is truly beautiful…terima kasih Tuhan…”

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: