Sun. Aug 18th, 2019

Journal Journey Zero To Sabang 2019 DUO DIE HARDER CHOPPERS-PUN MENCAPAI SABANG By Anto Toke

…Kisah dua die harder ‘gila’ inipun berlanjut hampir mendekati 0 kilometer. Dua motor choppers mereka sudah menembus Banda Aceh.”Ini kali ketiga saya memasuki kawasan ini. Bedanya , sekarang naik choppers! Ha..ha..pinggang rasanya mau copot!” gurau Angga Pribadi Laksana  (Busi Custom) yang bermitra dengan peturing ‘edan’ lainnya kang Rudi Tabuthi (Tabuthi Custom)….

“Sebuah perjalanan yang mengesankan dan selalu seru! Trouble di jalan, menikmati lansekap indah dan bersilaturahmi adalah  menu paling mengesankan di perjalalanan  kami kali ini. Di pertengahan Andalas, Kawasaki Binter Merzy kami rontok hingga partnya harus didatangkan dari Jakarta. Beruntung all brothers di sini sangat membantu dan membuat kami tetap enjoy, sabar dan happy!

Kini perjalanan kami lanjut menuju Binjau dari Medan. Jarak hanya sekitar 45 menit .Awalnya kami ini bablas menuju Aceh Lhoksemawe ..! Namun  ada trouble kecil dialami ro Rudi..teromol motornya pecahh. Kembali…all brothers sesame berbagi aspal menolong. Kami singgah di rekan-rekan club custom di Binjai. Mereka ikut membantu mempersiapkan segalanya agar kami bisa lanjut menuju Banda Aceh. karena dari salah satu rider kami bro rudi mengalami trable pecah tromol , jadi kami singgah di teman teman club motor custom Binjai untuk persiapkan motor agar bisa lanjut sampai banda aceh.  Info untuk ridingread.com, posisi kami terkini ada di brp Puja, salah sagtu builder keren di Binjai, beresama rekan-rekan two wheeler Binjai. Persis tanggal 1 Mei kemarin, kami sudah bersiap melanjutkan perjalanan kembali menuju tujuan..terus kea rah Utara menuju 0 kilometer. Doakan lancar terus..keep safety dan salam persaudaraan dari MMC Outsiders Indonesia..”

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: