Tue. Oct 27th, 2020

Journal Journey Iwan ‘Ganyong’ Darmawan

RENDEZVOUS SURYANATION MOTORLAND RIDESCAPE (19 November2017)

….Lanjut Bandung menuju Semarang..Awal perjalanan masih pagi..kondisi Bandung ke arah Cibiru dan Cileunyi sedikit padat..cuaca cukup cerah..memasuki Cadas Pangeran team mulai terpisah karena kondisi jalan dan banyak truk yang berjalan lambat.

Team istirahat makan tahu Sumedang sambil menunggu rombongan yang tertinggal, sekalian melepas penat setelah melewati kemacetan karena ada perbaikan beberapa ruas jalan dari Bandung menuju Sumedang.
Jam 11.30 team melanjutkan perjalanan menuju Cirebon, cuaca masih bersahabat dengan sedikit mendung..sehingga cukup adem. Team kembali istirahat di Cirebon untuk ISHOMA. Kami makan siang di RM .TIGA PUTRA. Makan siang dengan kuliner khas Cirebon..empal gentong dan nasi jamblang.

Selesai rehat kami melanjutkan perjalanan memasuki kota Pekalongan team kembali terpisah dikarenakan kemacetan panjang akibat adanya perbaikan jembatan. Menjelang masuk Alas Roban..hujan mulai turun dan kami menepi sekaligus istirahat lagi di waktu maghrib sambil menunggu rekan team yang terpisah. Setelah semua sudah berkumpul, perjalanan dilanjutkan walau guyuran hujan cukup deras, team tetap jalan karena dikejar waktu untuk RENDEZVOUS dengan rekan komunitas roda dua di Semarang. Memasuki kota Semarang hujan mulai reda, kamipun tiba di lokasi rendezvous pukul 20:10 WIB di Mr. K CAFE Jl. Ki Mangunsarkoro dan disambut rekan-rekan komunitas yang sudah berkumpul. Suasana  menjadi hangat karena bertemu rekan-rekan komunitas yang sebagian memang sudah kenal…wajah-wajah lama bermunculan…rekan-rekan dari BBMC CENTRAL JAVA, MACI Semarang, FREVETS MC.

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: