Thu. Oct 1st, 2020

JOURNAL JOURNEY HARI KE 7 IWAN “GANYONG” DARMAWAN

ALAM BALI MEMANG MEMPESONA

 

Hari ini perjalanan kami lanjutkan dari Surabaya menuju Denpasar..kota terakhir Rendesvouz dan sosialisasi event SURYANATION MOTORLAND RIDESCAPE. Kami start agak siang..karena waktu sedikit panjang..rendezvous akan dilaksanakan 23 Nov.

Kami cukup punya waktu dijalan. Bertolak dari hotel kami menuju Sidoarjo ke tempat bro Bebit. Sekalian persiapan terakhir…hari ini perjalanan cukup jauh. Setelah semua persiapan selesai. Jam 14.00 kami mulai bergerak. Memasuki kota Pasuruan hujan kembali turun..team mulai bergerak pelan. Kami istirahat sebentar di Pasuruan sambil ngopi..pukul 16.30 WIB mulai bergerak lagi menuju Probolinggo dan hujan tetap setia menemani perjalanan kami..

Memasuki seputaran Paiton sekitar jam 17.28 dan terpaksa berhenti karena hujan disertai angin kencang. Jam 20:00 WIB kami mulai bergerak lagi ditemani rintik hujan, menjelang hutan Baluran hujan kembali deras… dan diperjalanan terhambat karena terjadi kemacetan panjang akibat ada pohon tumbang.

Pukul 01.13 hujan mereda kami tiba di Banyuwangi. Kami rehat sejenak sambil menikmati kopi dan melepas jas hujan. Pukul 02.30 WIB kami mulai menyebrang dari Ketapang…turun kapal pukul 4 pagi kami ambil rute Lovina  – Singaraja.

Mata sudah cukup lelah..kamipun bersitrahat di parkir area seputaran Pura Pulaki daerah Gerukgak. Pagi disambut sekawanan monyet mengelilingi kami..ahh Bali memang istimewa…alam nan asri..hewan liar yang terlindungi…setelah ngopi pagi kami kembali bergerak menuji Buleleng,  Singaraja.

Memasuki  wilayah Bali..rekan team Iwan “Kancil” yang merupakan salah satu pentolan Club HMT menjadi road capten. Kancil hapal jalan-jalan di Bali. Kami diajak melewati rute yang mengasikan. Kancil membawa kami ke arah Bedugul..luar biasa..kami disambut kawasan yang adem..asri dan kabut…kami istirahat di rest area puncak Bedugul melihat danau Kembar dari ketinggian…setelah melepas penat dengan suguhan kopi Bali dan pemandangan indah Bedugul..kami bergerak turun menuju Denpasar..menghindari jalan utama menuju Denpasar yang mulai padat.

Kancil membawa kami melewati jalan alternatif yang mempesona…alam Bali memang luar biasa..sawah hijau..kami tiba di hotel INDI di kawasan jalan Danau Buyan. Team istirahat untuk persiapan Rendesvous nanti malam. Pukul 17 BALI diguyur hujan deras..acara rendezvous sedikit terlambat dikarenakan hujan, pukul 21 acara kami mulai. Terlihat BBMC BALI CHAPTER, HMT BALI, KUDA BESI MC dan club lain berdatangan.

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: