Tue. Oct 27th, 2020

JOURNAL JOURNEY HARI KE 6 IWAN “GANYONG” DARMAWAN

MEMASUKI KOTA BLORA….MENGASYIKAN

 

Perjalanan  hari ke 6 team rendezvous berlanjut dari Semarang menuju Surabaya. Kami start pukul 9 pagi dari hotel Amaris di kawasan simpang  lima Semarang. Route yang kami lewati melalui jalur tengah. Team bergerak menuju Mranggen lurus Purwodadi. Memasuki kota Blora perjalanan sangat mengasikan dengan  kondisi cuaca tidak terlalu panas…kami lewati hutan jati Blora menuju arah Cepu.

Sekitar jam 12.40 ..team ishoma di jalur lintas Blora – Cepu berikut jajaki  kuliner unik yang belum pernah kami rasakan. SATE dan RICA RICA Kalkun. Waah…ternyata daging kalkun enaakk dan banyak manfaatnya ya hehe….

Selesai rehat kami kembali bergerak menuju arah Bojonegoro…memasuki Bojonegoro..hujaaaan sangat deras menyambut perjalanan team..dikarenakan jarak pandang dan hujan yang deras…kami sempat terpisah dijalan…semua tetap kami hadapi dikarenakan mengejar waktu harus tiba di SURABAYA sesuai waktu…saya dan mas Dicky berjalan dibelakang…dan terpisah di pertigaan bojnonegoro…saat memasuki jalur lamongan…menjelang maghrib hujan masih terus mengguyur Jawa Timur..pukul 19.30 WIB saya dan mas Dicky tiba di lokasi rendezvous di BOULEVARD DINNER and BAR..sebagian team belum tiba…akibat hujan masih mengguyur kota Surabaya.

Ditengah guyuran hujan..rekan-rekan komunitas mulai berdatangan..hujan tak menghalangi niat untuk RENDEZVOUS bareng rekan komunitas roda dua.

Tampak BBMC EAST JAVA, PEMUDI’S, JBI DJANCOEKJAN, KZ 200. YMNCI, VIXION dan rekan-rekan dari berbagai club motor seputaran Jawa Timur hadir.

Hmm suasanapun meriah penuh keakraban walau hujan tetap mengguyur….

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: