Sat. Nov 28th, 2020

JANIS ANAERA MOJANG BANDUNG PEDULI BENCANA By Jeff Kareem

…Pemeran Aisyah anak kang Murat di Sinetron Preman Pensiun sedang makin menarik perhatian penikmat film.Ig-nya Janisanaera makin banyak follower.

Makin lengkap,mojang Bandung blasteran Manado ini sangat peduli bencana.Disupport klubnya,MMC Outsiders Indonesia, dia sendirian bakti sosial peduli bencana.Simak kisahnya….

Dalam rangka menyingkapi dan peduli akan keadaan dunia terutama Negara Indonesia yg sedang dilanda bencana wabah Covid19 yg sedang melanda, Janis Aneira seorang lady bikers belia members bontot dari MMC Outsiders Indonesia melakukan aksi dengan membagikan masker kepada sebagian masyarakat kota Bandung dengan melakukan aksi turun ke jalan…

Dilakukan sendiri dan tidak melibatkan para sodara nya di klub dikarenakan adanya anjuran dari pemerintah setempat yg dilarang melakukan aksi yang dapat menimbulkan kerumunan masyarakat.
“Makanya aku melakukan aksi peduli ini sendirian aja tanpa melibatkan members yang lain” ujar mojang cantik yang juga seorang youtubers yang punya channel dengan nama Janisaneira ini manja. Rute yang disasar oleh Janis adalah daerah Jalan Asia Afrika Bandung. dan Janis pun sedih karena masih melihat kesadaran masyarakat yang belum sadar akan keselamatan kesehatannya dalam memakai masker ” Banyak pedagang dan tukang parkir yang belum memakai masker” keluh mojang yang kesengsem punya moge Harley Davidson ini.

Alhamdulillah aksi yang dijalankan lady bikers muda berjalan lancar dan disambut antusias oleh masyarakat yang diberi masker. dan tidak lupa. Janis yang selalu nemberikan sosialisasi dan sedikit nasihat kepada setiap masyarakat yang mendaat donasi masker darinya…” Pak jangan lupa dan harus selalu dipake maskernya yaa. jaga kesehatan dan harus ingat dan sayang sama keluarg di rumah yaa” wanti mojang ini dengan ramah dan sedikit bercanda manja.

Walaupun ini aksi kecil dan dengan dana yang seadanya. tapi aksi spontanitas ini mudah mudahan menjadi inspirasi untuk para masyarakat lain untuk berbuat yang lebih baik.Kini ianjuga aktif mensuport program kepedulian bertajuk Bye!!Corona di wilayahnya Bandung.
Ayo Indonesia…kita bangkit dan teriakan Bye!!Corona.

INFO GRESS:Program Bye!!Corona digagas start Up Primeskills.

Minggu ini mereka menyalurkan Face Shield barengan Lembaga Seni Budaya Muslimin Indonesia (LESBUMI) dan MMC Outsiders Banten Chapter

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: