Sat. May 15th, 2021

Jambore Nasional Binter Merzy Indonesia – Soliditas dalam Merzy Satu Indonesia

Kesepakatan Rakyat KZ Satuatu Komitmen Dalam Satu Indonesia satu Merzy

 by Cucuk D’Kz Doors Tanos

RidingRead – Rakyar KZ,kaum Bintang Terang,Kawasaki Binter Merzy 1980-1985 selalu dinamis.Klub klub militan lahir, jiwa customized. atau yang doyan original selalu eksis dalam seleranya masing-masing. Jiwa bikers mereka kental dan kuat,militan seduluran kompak dan solid. Ada lah riak riak dikit,tapi itu wajar dalam dinamika sebuah klub!

Nah moment Jambore (20-21oktober) ini bisa dicatat sejarah!Mereka ingin menyatu,melebur dalam wadah yang solid.Dua ‘nama’ Perlu dinegosiasikan: Merzy Indonesia dan Merzy 1 Indonesia.Dan akhirnya disepakati sebagai Merzy Satu Indonesia sekalian jadwalkan Musda dan Munas jambore berikutnya.

Diskusi  cukup alot dan penuh kekeluargaan dalam riungan ini terpilih kerua presidium mang Cucuk D’Kz Doors,wakil 1 kang Bawor ICBM dan wakil ketua 2 mang Agus BMC Bali dan wakil ketua 3 Dumex CIX. Thanks buat tuan rumah dari United Ngapak lewat kordinasi ketua panitia Indras dan Merzy Young Blood (MYB).

Beres moment serius masuk ke happy-happy bikersnya! Pesta yang keren gabungan entertainment kulon (barat-modern) dan ketimuran,budaya daerah tarian tradisional dan dalang. Panggung juga panas lewat nuansa musik keras rock n roll dan banyak genre musik lainnya.Belum lagi estetika customized aliran ol skool-pro street modern sampai klasikan dalam kontes modifikasi ala die harder para cult bikers murni.

Ini jadi pencapaian pesta bikers yang mengarah pada soliditas  Merzy Satu Indonesia. See you in the next event! Bravo merzy

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: