Sun. Sep 22nd, 2019

JALUR FAVORIT DI BANDUNG BARAT

TANJAKAN YANG BIKIN KETAGIHAN

 

Gak jarang tiap week end tim ini ajak ridingread.com buat tes adrenalin didaerah Bandung Barat.  Yup, Sabtu (05/08) komunitas Pindad Haas jajal daerah Pangheotan Bandung Barat. Dipilih jalur ini pasalnya sangat jarang yang berhasil mulus capai puncak walau pakai motor built up sekalipun. Moment ini bikin penasaran Beni ‘Baong’ Pria bareng adiknya Pipin ‘Pria’. Mereka sekalian tes persiapan ikut hard enduro di eventnya Tribal Lampung pekan depan.

Terkadang ada jalur yang enak untuk bejek gas namun bukan hal itu yang paling menonjol di ulin bareng ini, mereka happy-happy dan refreshing. “Kita gak main speed macam kejuaraan, cukup dengan istilah main-main sambil olah raga aja,” bilang Dadang Kidal.

Memang beberpa jalur tanjakan bikin penasaran,macam tanjakan Nyomut. Tanjakan yang dirasa paling panjang dan cukup curam diantara 5 tanjakan lainnya. Tidak heran walau tekstur tanah kering, tanjakannya sulit ditaklukan. Yang menyebabkan motor mereka ngos-ngosan dan jatuh. Namun hal ini tidak bikin jera para riders, malah sampai berkali-kali untuk mencoba tanjakan ini.

Walau cukup kuras keringat dan badan sakit akibat jatuh, tentunya hal ini tidak bikin jera. Liat aja tuh mereka tetep semangat, happy dan tetap akan kembali ngegass pekan depan.

 

By: Eko Reborn

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: