Thu. Oct 1st, 2020

Jakarta Kustom Culture

Estetika 4 Wheel

By Mangbro

 

Bisakah old and new bersatu? Nah di ajang ini diikhtiarkan untuk sama-sama membuaskan custom freak dalam tema Old schood and new school.

 

 

 

 

 

Gelaran tahun kedua ini di prakarsai oleh Jakarta Hotrod & Classic Comunity, penggemar mobil muscle dan klassic yang beraliran hotrod, lowrider dan ratrod.

 

 

 

 

 

Antusias mobilis dan two wheeler besar!

Ajang yang digelar Sabtu-Minggu ini melibatkan penggemar mobil dan motor dari Jakarta dan luar Jakarta sendiri. Tidak melulu menampilkan mobil dan motor di tahun ini banyak pendukung untuk gelaran tersebut, mulai dari music, seni dan gaya hidup untuk para penggemar kustom tersebut.  Ada juga beberapa Brand luar yang sudah punya nama yang tampil membuka stand di acara tersebut tidak kalah dengan Brand luar, Brand anak negri lebih banyak menguasai acara ini.

 

 

 

 

 

Display yang menarik menjadi magnet tersendiri buat para pengunjung yang sekedar ingin berpoto ria di mobil atau motor yang mungkin hanya bisa dilihat diacara tersebut. Sekedar mencari angin ridingread berkeliling melihat suasana yang riuh dengan suara mobil mobil hotrod menjadi ciri khas tersendiri.

 

 

 

 

 

Nuansa otomotif vintage yang ngangenin! See u next year!

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: