Fri. Dec 6th, 2019

Ishaq Mustaqim Mualaf Asal Canada Kumpul Dengan Komunitas Motor & Pecinta Alam di Miles Cafe Bandung, 1 Desember 2019. By Yankee

“BANDUNG SOMEAH” From Bandung To Canada jadi tema acara untuk Ishaq Mustaqim, mualaf asal Canada yang datang ke Bandung.

Tepat pada tanggal 25 November 2019 di bilangan buahbatu kumpul lima orang antara lain Bu Yuyun Dera dari Galamedia, Mang Kaka dari Cimahi , Mang Billy dari Outsidehorze, Mang Ragga dari Depok dan Mang Tjoey dari LRCB ( Land Rover Club Bandung ).

Hasil kumpul bareng di buahbatu disepakati bikin WAG untuk kegiatan Ishaq Mustaqim pada Minggu 1 Desember 2019. Hasil diskusi panjang dan alot di WAG tentunya sudah dengan pertimbangan yang intinya sesuai dengan tema acara.

Acara untuk hari minggu akhirnya di handle Outsidehorze. Bu Yuyun dari Galamedia tetap menjadi media partner dan Mang Kaka dari Cimahi mensupport dari belakang. Mang Billy bertugas mencari nara sumber untuk mendampingi Ishaq Mustaqim. Mang Ragga tetap menjaga Ishaq selama di Bandung Sementara Mang Tjoey dari LRCB dapet tugas dari Outsidehorze untuk mengurus acara sekaligus menjadi pusat informasi di acara yang akan di gelar pada satu desember.

Kedatangan seorang mualaf asal Canada bernama Ishaq Mustaqim ke Bandung tentunya menjadi hal yang baik. Selain bisa memberikan informasi mengenai pemeluk agama Islam di Indonesia, nara sumber yang akan mendampingi Ishaq pun memiliki latar belakang yang dekat dengan dunia gangster. Informasi yang saya dapet Ishaq Mustaqim adalah mantan Gangster.

Acara yang bertema Bandung Someah ini sebagai simbol bahwa warga kota bandung memang welcome kepada siapapun dengan catatan mereka yang datang ke kota bandung niatnya positif.

Beberapa warga kota Bandung sudah menghubungi Mang Tjoey di nomer WhatsApp +62817622883 , mereka sudah menyatakan akan hadir di Miles Cafe di Jalan Cikawao Bandung.

Lalu siapa nara sumber yang akan mendampingi Ishaq Mustaqim di Miles Cafe ? Penasaran ? Anda harus hadir dan abadikan kedatangan Anda bersama Ishaq Mistaqim dan para nara sumber.

Susunan acara ” Bandung Someah ” From Bandung To Canada bersama Mr. Ishaq Mustaqim.

Minggu 1 Desember 2019.

  1. 04:00 – 05:30 Mesjid Agung Bandung
  2. 05:30 – 06:00 Alun alun Bandung
  3. 06:00 – 07-50 Heritage Bandung
  4. 08:00 – 10:00 Sharing di Miles Cafe Jln Cikawao Bandung.
  5. 10:30 Ishaq Mustaqim ke Jakarta.

BANDUNG_SOMEAH

From Bandung To Canada
Minggu 1 Desember 2019
Miles Coffee, Shop & Space
Jln Cikawao 51 D Bandung
08:00 – 10:00

NgoPI : Ngobrolin Perkara Inspiratif. Bincang-bincang pagi seputar Islam di Indonesia, Gangster di Bandung dan Canada bersama :

  • Ishaq Mustaqim
  • Denni Hamdani,
  • Isfandiari MD

Supported by
@milescoffee.id
@golfgarage43
@dbuyut_kopirempah

For More Information :
Yankee/Tjoey : +62817622883

follow Ig@ridingreads dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: