July 5, 2022
Hari Lahir Pancasila 1 Jun 2022

Isfandiari MD, Putra Tokoh Pers Mahbub Djunaidi dan Wasekjen PBNU Hadiri Peringatan Hari Lahir Pancasila Di Bandung

LESTARIKAN SELALU RASA KESETIAKAWANAN!

Suasana pagi menjelang siang di 1 Juni 2022 di depan Gedung Merdeka (Jl. Asia Afrika) Bandung terlihat sangat ramai dan tidak biasa.

Berbagai organisasi kemasyarakatan hadir bersama menyukuri dan memperingati hari lahir Pancasila di moment itu.

Suasana yang membanggakan patut di syukuri. Kami semua bertekad untuk setia pada Pancasila dan menerapkan hati bahwa ideologi ini sudah final dan akan selalu final.

Kami juga menepatkan hati untuk kompak bersatu menjaga NKRI yang kita cintai dengan selalu memelihara rasa kesetiakawanan,” jelas Isfandiari, putra sastrawan dan tokoh pers almarhum Mahbub Djunaidi yang diundang hadir oleh panitia gelaran.

Uniknya, ia hadir ke acara memakai motor klasik modifikasi bersama klub motor MMC Outsiders Indonesia.

Acara yang sangat bermakna ini dilaksanakan dengan sangat sukses dan meriah.

Inisiator gerakan adalah tokoh tokoh penting seperti Irjen Pol (Purn) Dr. Drs. H. Anton Charliyan, M.P.K.N, Brigjen Pol (purn) Drs.H. Budi Setiawan. MM., Brigjen TNI I (Purn) Junas Lumban Tobing M.Sc., Abah Drs. Yusup Bahtiar Budayawan, Ketua Panitia penyelengara Sandy Tumiwa, S.H., Ketua PD PARFI Jabar Amran Rusnadi, ST .

Kami sangat bangga hadir diantara komponen anak bangsa di event ini. Moga kekompakan terus terjalin dan membuat acara-acara yang bagus seperti ini,” haru Gingin Kurniadi dan Adjie Jamhoer, mastermind (pendiri) klub motor MMC Outsiders Indonesia, didampingi para dewan senior diantaranya Jan Januar, Yudi Boxer dan calon honorary Amri.

Klub motor ini bersama ormas ormas lain bersama sama menikmati berbagai gelaran budaya Nusantara di depan Gedung Merdeka.

Salut dan respek untuk panitia. Moga gelaran ini akan terus berlanjut demi kekompakan segenap komponen bangsa dalam melestarikan nilai nilai Pancasila.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: