Tue. Aug 20th, 2019

Irfan Adriansyah: POSISI KE-7 AP250 Australia HE MAKE US PROUD… By HEL20

….Struggle yang patut dihargai! Irfan berjuang terus harumkan nama bangnsa di kancah internasional. Kiprahnya di AP250 Australia berbuah manis. Dia jadi racer yang diperhitungkan dan duduki posisi yang bisa diharapkan. Support dari tanah air tentunya diharapkan sang speedjunkie ini. Terus berjuang bro, make us proud!…

Perjuangan Irfan Adriansyah Berbuah finish di Posisi Ketujuh AP250 Australia. Dengan semangat mambara, doi berangkat ke Australia. Hasilnya..perjuangan berbuah manis!

Dia balapan di ajang di Asia Road R0acing Championship (ARRC) seri Australia, di kelas AP250 race pertama di sirkuit sirkuit The Bend Motorsport Park, Adelaide, Australia (27/4).

Itu ajang balapan bergengsi untuk wilayah Asia, tapi sayang sirkuit Sentul yang jadi kebanggan Indonesia enggak kebagian jadwal. Tapi gak apa, toh masih ada pebalap Indonesia yang bertarung di sana. Balik lagi ke Irfan, saat kualifikasi dia meraih cacatan waktu 2:11.038, catatan waktu itu membuat Honda CBR250RR bernomor 16 hanya start di posisi 11.

Merasa tidak diuntungkan dengan posisi start, Irfan dengan fokua dan gigih membejek gas motornya. Sejak lampu start mati, dirinya berhasil mendahului lawannya satu per satu yang berada di depannya.

Hingga dapat bertarung di group pertama, aksi saling salip menandakan bahwa saat balapan persaingannya sangat ketat.

Beberapa kali Irfan harus kehilangan posisinya, hingga pada akhirnya dia harus puas finiah di urutan ketujuh.

“Saya menjalani pertarungan yang rapat dan menegangkan pada race pertama ini. Pada akhirnya saya harus puas finish di posisi ketujuh. Meskipun mengalami pertarungan yang berat di race pertama ini, Saya tetap targetkan raih podium untuk Indonesia di  race 2 besok,” pungkas Irfan.

Harapan baru pahlawan balap nasional. Yuk kita dukung! Go..go..Irfan!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: