Wed. Sep 30th, 2020

INNALILAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN….

Hari ini, 26 Maret 2020 kami merasa sangat hampa! Salah seorang sahabat..kakak tercinta Willy Dreeskandar F-16 berpulang.

Ia bukan orang sembarangan, seorang tokoh otomotif nasional,wartawan senior yang sulit dicari tandingannya.Karirnya cemerlang ialah ‘biang kerok’ lahirnya salah satu tabloid ternama di tanah air..MOTORPLUS.Beliau juga wartawan yang sangat diandalkan saat menjadi garda terdepan di tabloid sebelumnya OTOMOTIF.

Kami biasa memanggilnya Bro Jack, karena kebiasaannya memanggil orang lain dengan jack dan sebagai bikers sebutan bro menjadi trend di MOTORPLUS. Agar jadi ciri khas dan melekat kepadanya kami gabungkan saja… Bro Jack…

Tak disangka Allah lebih menyanyanginya,hari ini Bro Jack tlah pergi tuk selamanya.Tak akan kami alami lagi celoteh sistematisnya,analisa mendalamnya dan banyak ilmu yang dia sampaikan pada kita.

Syukurlah Bro Jack seorang yang alim. Ibadahnya kuat dan tali silatuahminya senantiasa dijaga.Kami kangen dengan pesan singkatnya di wa atau telepon langsung, ”Jack..dirumah?gue main ya sambil bawa bubur..enak ini!” Tak lama berselang ia datang makan bersama,kadang tiduran di sofa sampai siang.

Pribadi yang sukar dicari tandingannya. Inshaa Allah dalam setiap shalat,kami kirimkan Alfatihah khusus untuknya.Terima masih atas semua
bimbingannya..Surga Firdaus menantimu,moga kita semua berkumpul di sana. Bukan lagi membahas topik liputan atau deadline..tapi hal hal yang jauh lebih menyenangkan.. Aamiin..Aamiin…Sampai nanti Bro jack!!!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: