Sun. Sep 22nd, 2019

INNALILAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN.. TELAH BERPULANG BROTHER TERBAIK KAMI, KANG AGUNG HERCULES PADA 1 AGUSTUS 2019. KANG AGUNG ORANG BAIK..MOGA MENDAPATKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA FIRDAUS, AAMIIN… -RIDINGREAD.COM-

Untuk mengenangnya, ridingread.com ingin menghadirkan lagi artikel terakhir tentang kang Agung. Moga menjadi kenangan para sahabat. Doa kami menyertaimu bro.. Dan sang barbelpun melayang menuju keabadian..Alfatihah…

“…Awas lo..tidak sembuh, barbel melayang! “ bagitu ‘ancaman’ candaan mang Gingin Kurniadi (mastermind-founder MMC Outsiders Indonesia) pada Agung Hercules sat besuk di RSUD Kota Tangerang, zona Modernland, Tangerang (15 Juni 2019) lalu….

Moment seru …Mas Agung, Gingin, Levi Lebon, Akil Kinkin bareng pe ngunjung bakso Barbel di Antapani Bandung

Saat itu Mang Gingin tak sendiri. Bersamanya hadir jjug sesame life members klub juga tim ridingread.com. Bagi kami, Mas Agung bukan semata-mata artis tenar yang fenomenal. Di kalangan umum ia memang pria multilatenta: Penyanyi keren, komedian andal dengan  humor 0klasik yang bikin geli. Tapi diantara kami rekan dekatnya ia sosok yang sangat berkesan. Brother sesama berbagi aspal, teman turing yang menyenangkan  dan asyik diajak hang out begadang semalaman.

    Hampir rutin kami nongkronng bareng. Biasanya hadir life members klub lainnya, kadang hadir juga sesame artis seperti Joe P-Project atau sohib kentalnya, Levi Lebon juga hipnotian, kang  Ferdian. Kalau sudah ngumpul, seru luar biasa! Kita saling bercanda, ‘mem bully’ satu sama lain dan bernostalgia kisah ‘ajaib’ dan seru. Moment itu sangat dinanti semua sahabat dekatnya.

Namun perjalanan hidup memang berliku.”Kang Agung sedang diuji agar lebih pintar lagi ke depan. Ia  menderita sakit serius bernama Glioblastoma stadium 4,” jelas Levi Lebon, bassis grup ternama tanah air ini.  Penyakit ini, Bahasa awamnya adalah tumor ganas yang tumbuh di satu sisi otak, menyebar melalui serat saraf penyambung (corpus callosum).

    Tapi terus terang, kami salut kepada kang Agung. Saat besuk, suasana tetaplah ceria. Mas Agung masih mbayol, tertawa-tawa walau terlihat sesekali menahan sakit. “Kami ingin sekali menggelar acara bikers untuk menyemangati beliau. Rencananya akan diadakan di Bandung bareng klub-klub motor dan pihak-pihak yang bersimpati dengan Agung Hercules. Masih digodok agar seru dan inpiratif, info detailnya akan dishare terus oleh pengurus klub,” jelas Akil Kinkin senior klub yang menunjuk mang Levi Lebon (life member) juga sahabat Agung untuk jadi ketua panitia acara ini.

    Mohon juga semua yang bersimpati pada mas Agung untuk mendoakan kesembuhannya. “Alhamdulillah, banyak kalangan respon sampai sampai doa dan nasehat juga dating dari   KH Abdul Manan Abdul Ghani , ketua PBNU. Beliau menyarankan mas Agung untuk sering sering membaca  Al-Quran “Rutinkan baca Al Quran yang keras, semoga dapat menyembuhkan. Karena Al Quran itu Shifa (obat). Ada dua obat nabi yakni Alquran dan madu, itu kata Rasulullah Muhammad S.A.W . Baca Alfatihah ketika minum madu dan niatkan untuk sembuh,” tutur  Kyai via wa saat tahu kabar sakitnya Mas Agung. “Doa dari semua rekan sangat kami harapkan,” terang teh Mira sang istri tercinta.

    Rencananya acara nanti berkonsep hang out bikers dengan jargon “Tidak Sehat..Barbel Melayang”.Seperti yang sering dilontarkan mas Agung.”Yap kalau ngajak turing selalu ‘mengancam’: tidak turing barbel melayang,” tutur mang Gingin.

    Namun Allah berkehendak lain. Sang khalik telah memutuskan jalan terbaik. Iapun dipangil-Nya. Alfatihah…

Selalu ramah pada fans….

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: