Sat. Sep 26th, 2020

Info Gress! NASIB 16 HARLEY-DAVIDSON YANG DITAHAN LANTAMAL III JAKARTA By RepublikMotret Wyra, foto Yovie

 

Wajar dong kalau ridingread.com  (RR) agak kepo ikhwal berita santer 16 Harley-Davidson para brothers yang ditahan pihak Lantamal III. Yap, kami terus menggali dan berempati gimana nasib motor-motor ini.

Teman yang pas untuk ditanya sekalian hang out ya bro H Yovie M Santosa SH MH MSi,Vice Presiden HD Road Glide Owners Group. Syukurlah, RR diterima dengan hangat di rumahnya, bincang santai sambil nikmati kopi nikmat. Kabarnya, pas peristiwa itu, ia langsung bergegas dari Bandung menuju Jakarta untuk mengurusi masalah ini.  Maklum ia memang kredibel karena berprofesi sebagai pengacara.

Beginilah keterangannya. “Bahwa permasalahan 16 Harley Davidson yg di amankan oleh pihak lantamal III jkt ; sudah dpt diselesaikan diserah terimakan kepada pemiliknya masing masing, karena para pemilik dapat membuktikan surat bukti kepemilikannya yg sah, baik itu STNK maupun BPKB yang asli nya

Seperti diketahui, kemaren sempat diberitakan pihak lantamal III jkt telah menahan mobil-mobil super car dan belasan moge jenis Harley Davidson, yang diduga sebagai barang ilegal. Pagi ini saya selaku vice peesident RGOG yang kebetulan ada beberapa motor Road Glide yg turut diamankan oleh pihak lantamal, telah datang menghadap DanLantamal ; guna menunjukan bahwa motor yg diamankan adalah resmi bersurat dan bukan barang ilegal

Ke 16 Harley Davidson tersebut sesungguhnya bukan barang ilegal..mereka semua adalah anggota kami yg telah melakukan touring ke kalimantan dan kuching malaysia yg dilengkapi oleh dokumen-dokumen yang resmi

 

Setelah bersilaturahmi dengan komandan lantamal III jkt, langsung diadakan cek fisik terhadap ke 16 Harley Davidson dimaksud, dengan disaksikan pihak dari kepolisian RI dan pihak Bea Cukai, maka tak lama kemudian Danlantamal tanpa mempersulit sedikitpun langsung menyerahkan 16 Harley Davidson dimaksud kepada para pemiliknya yang sah..

Dalam kesempatan ini saya hendak menyampaikan salut kepada jajaran pihak Lantamal III jakarta yg telah menjalankan tugasnya tugas nya dgn baik,” papar bro Yovie.

Syukurlah selesai dengan baik sekali. Enjoy riding, harleymania..dan selamat bertugas komandan Lantamal III  beserta jajarannya. NKRI harga mati!

IKLAN

For more details contact ridingread.com wa/isfandiari md 087881452626

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: