Mon. Jun 17th, 2019

INFO EVENT: MAJALENGKA ONE DAY TRIP ADVENTURE BERLEBARAN- MAU NGE-GASS KE MAJALENGKA JANGAN DIBIKIN LIEUR….

Hari Jadi Kab Majalengka ke-529 bakal diramaikan ribuan Motor jenis trail. Selain offroader lokal (Majalengka), akan dihadiri pula para penggemar motor trail dari kota Sumedang, Indramayu, Cirebon, Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran, Garut, Tasikmalaya, Sukabumi, Bogor, Purwakarta, Cikampek, Karawang dan dari Jawa Tengah.

Acara ini bertajuk “Majalengka One Day Trail Adventure Berlebaran.” Jadi selain menelusuri hutan Majalengka, para Adventure Maniak akan bersilaturahmi dan halal bi halal, ungkap Apung dari tim TAM X…weeiiss seru dong. Jalur yang disiapkan bervatiasi, ada gas pol, single track, arung  jeram, dll, yang jelas jalur fimodifikasi tidak terlalu tehnikal, mengingat event ini perdana pasca Lebaran. Hal ini diungkapkan koord jalur Dekos TAM X.

Untuk ikut event ini, setiap peserta cukup membayar tiket ke hutan hanya 150rb, dengan pasilitas t-shirt, asuransi, makan siang, scrut,dll. Sebagai pemanis pihak panitia menyiapkan hadiah Utama 1 unit mobil, 1 motor trail, 2unit motor matic, dan 529 item hadiah hiburan. (Ruaaar biasa…) Acara ini bakal digelar Hari Sabtu 15 Juni 2019, dengab mengambil venue Start dan  Finish di depan Kantor Bupati Majalengka, Atau di Alun-Alun Kota Majalengka.

Selain hadiah yang menggiurkan, untuk mengisi acara panitia menyiapkan hiburan Live  Rock Dangdut, dengan menampilkan artis lokal pantura. Untuk menghidupkan suasana panitia menggamit Mc Abah Guru…(sugeng rawuh brooow…)

Kami panitia berharap semoga melalui event ini kita dapat terus menjalin tali silaturahmi sesama penggemar olah raga motor trail. Dan event dapat berjalan aman, tertib, lancar dan sukses.

Info pendaftaran, anda bisa menghubungi cp :

0823-1654-7561 – Apung TAM X

0812-2209-4556 – D2KOS

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: