May 16, 2022
DanceLab Competition Bali

IM NOT BIKERS RIDINGREAD.COM

DUNIA DANCE BALI KEMBALI BERGAIRAH
DanceLab Dance Competition Gelar 3 Kategori: KPOP, MODERN AND HEELS
By.Isfandiari MD

Hingar bingar dentuman musik kekinian berdentam di Kuta Bali. Gerakan dinamis pedancer potensial memukai penonton dan juri lewat koreografi apik mereka. Sebuah gelaran yang menjadi indikator bergairahnya dunia dance di Pulau Dewata. Support and respect!….

Zona Lippo Mall, Kuta Bali menjadi saksi gelaran keren ini (26/2) saat tahun 2022 baru saja beranjak. “Moment yang keren! Antusias peserta sangat besar dan dating dari berbagai tempat,” puji Samuel, manajer DanceLab saat enjoy di riungan ini.

Magnet acara memang menyedot animo para dancer. Panitia pede menggelar 3 kategori yang tentunya menjadi tantangan penggiat seni gerak ini. Dilombakan KPOP Dance Cover, Modern Dance dan Heels Dance yang menjadi ajang kompetisi sportif para dancer lewat kekompakan dan koreografi andalan mereka.

Tak tanggung-tanggung, hadir menyesakkan arena, 40 grup dancer dan 8 dancer antusias melalui jalur perorangan. “Moment ini diharapkan berkembang terus menjadi ajang tingkat sekolah maupun nasional,” harap Samuel lagi.

Bagi dewan juri, kompetisi superketat ini tentunya menyita energi lebih dalam kejelian menilai. Semua peserta mempertontontan Gerakan-gerakan dance yang memukau sekaligus koreo apik dengan full energi. Tentunya menjadi tantangan besar untuk juri dalam menilai who’s the best dalam ajang ini.

Lewat penilaian dan diskusi a lot, akhirnya keluaran best of the best dari 40 grup dan 8 perorangan yang berkompetisi dalam ajang ini. And the winner goes to….

Pemenang Solo Kids

  1. Nayla
  2. Leta
  3. Claudia
    Fav: Araya

Pemenang Solo Teens

  1. Kevin
  2. Dinda
  3. Berlian
    Fav : Oza

Pemenang Heels

  1. Riska Utari
  2. Claudia
  3. Deasy
    Fav : Nana

Pemenang Modern

  1. Glory warriors
  2. 361
  3. Cheesta desta
    Fav : Lil dezt

List pemenang K-Pop

  1. Exquisite
  2. Aelynx
  3. Cassiopieia
    Fav : FRX ZOO

THE GUEST STAR PERFORM: ELITES BOY BALI
Kerennya, acara ini dihadiri dancer professional yang sudah tak asing lagi di tanah Dewata. Sambutan meriah penonton langsung tertuju pada Elites Boy Bali sangat apik dan energik men-cover KPOP Girl Group (Atau bisa disebut Cross-Gender).

PROFILE ELITES BOY BALI
Elites Boys berdiri pada tanggal 20 Mei 2020 dengan Dance Cover pertama kali untuk Lagu Hits “Blackpink – How You Like That”. Dan debut dalam berbentuk video di YouTube.

Sampai saat ini Elites Boys beranggotakan 11 orang, yaitu Rexa, Yoga, Wira, Rian, Irwan, Krisna, Wirya, Pramana, Wisaka, Darta dan Adit). Elites Boys tersendiri sudah dikenal oleh KPopers (kaum penyuka KPop) dan KPop Dance Cyber Bali dengan background yang bagus akan kualitas dance, team work dan good personality. Dan tentu nya banyak pendukung Elites Boys untuk di berbagai lomba maupun event. Prestasi Elites Boys sangat memukau dengan memenangkan juara di berbagai lomba, baik perlombaan yang diadakan di Bali maupun Nasional.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: