Sat. Sep 26th, 2020

IIMS 2018 : SAAT MASTER LIMBAD DIPANTEK CYCLEBRAVE…… by Iwan Rasta

Master Limbad dipaku Mr Jeff Kareem (Cyclebrave). Tim laim mang Gingin tertawa lepas…
Kang Jeff Kareem, seniman ukir kulit Cyclebrave Bandung

Bukan hal luar biasa kalau gelaran  Indonesia International Motor Show (IIMS)  selalu ditunggu tiap tahunnya. Wah.., tahun memang cepat  berlalu. Tahun lalu, ridingread.com  sempat  ngobrol lama dengan Kang Lulut Wahyudi, juragannya Jogja Kustomfest. Ingat betul semua percakapan waktu itu, berkisar ikhwal perkembangan dunia modifikasi nasional. Busyet, seperti baru kemarin, dan kini sudah ada di IIMS tahun 2018!

Kini, daya tariknya tak berkurang. Venue di zona JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat (19-29/4) tetaplah seru. Tidak hanya menampilkan booth atau stan otomotif (mobil dan motor) saja, namun event ini juga diramaikan oleh berbagai komunitas seperti Cyclebrave, Gumz custom, HThree interior, PPMKI, juga Manusia Patung yang biasa kita jumpai di kawasan Kota Tua, Jakarta.

Jika  bro and sist di sana, diipastikan betah. Suasananya pas untuk berbagai usia , tua-muda sampai balita tampak enjoy dengan atmosfer yang didapat.  Silakan hang out di booth Kick Ass Chopper – Elders Garage . Ha..ha..disitu diajang  tunggangan keyangan pak De, sang RI 1, Joko Widodo, ol skool choppers tyle, Royal Enfield 350 cc. Pastinya ini daya Tarik besar, banyak pengunjung enjoy foto bareng motor ini. “Meskipun saya tidak bisa foto dengan pak Jokowi, cukup foto dengan motornya sajalah….hehehe….” ucap ibu Tris yang datang dari Ciputat beserta keluarganya.

Tak hanya booth motor-motor modifikasi seperti Wasteland yang juga dibanjiri oleh pengunjung adalah stan mobil yang saling bersaing memberikan produk yang terbaik bagi calon pembelinya.  Siang itu tampak komunitas Indonesia Offroad Federation (IOF) membaur dengan komunitas Drift Car Indonesia yang berunjuk kebolehan. Dimana sebelumnya juga komunitas motor KTM juga melakukan hal yang serupa.

Secara keseluruhan, event ini cukup sukses dengan ditandai oleh jumlah pengunjung yang mencapai 500.000 ribu orang, seperti yang dikutip oleh salah seorang agen resmi ticketing Bukalapak.com selaku sponsor utama acara. Semoga untuk event selanjutnya lebih sukses dari sekarang, dan tidak ada insiden banjir lokal yang menimpa tenant acara seperti Jumat malam yang lalu.

He..he..ada jepretan unik tuh, pas Jeff Kareem, seniman ukir  kulit Cyclebrave disambangi sang master magician, Limbad. Wah, kali ini Limbad jadi ‘korbannya’,  dipantek mang Jeje.”Lagi diukir kulit iket kepalanya,” bangga Gingin Kurniadi, tim Cyclebrave.

Satu moment langka yang terekam. See u next year!

IKLAN

Be there bro…

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: