Wed. Oct 27th, 2021

IAM ADI PRO MOTOR EX –MODIFICATION CONTEST-DISUPPORT WAKIL KETUA MPR-RI, BRADER JAZILUL FAWAID By Isfandiari MD

…..Modifikasi membutuhkan kreativitas di atas rata-rata, sehingga hasil kreasi modifikasi yang ditampilkan memiliki seni dan kreasi tinggi… Jazilul Fawaid, Wakil Ketua MPR RI..

Dukungan brader Jazil memang nyata! Dalam ajang yang digelar (25-26/9) di Brasco Megamendung Bogor, brader Jazil memberi hadiah khusus, Piala Wakil Ketua MPR untuk modifikasi paling keren dan builder ber-tasta bagus. “Selain piala-piala juara 1-5 tiap kelas, piala inilah yang paling ditunggu,” tutur Adi Pro sang penggagas acara. Cukup unik memang, setelah memberikan arahan dan masukan untuk para kaum kreatif di ajang ini, brader Jazil langsung menuju  deretan motor-motor yang ikut kontes. Perhatiannya langsung tertuju pada motor matik Vario yang x-treem diubah jadi back bone murni, naked muscle di kelas FFA.  “Ini keren dan pantas mendapatkan piala ini,” katanya. Serunya, brader Jazil langsung memanggil buildernya Zacob dari Bengkel 69 Garage Modification Bandung.  Keduanya berbincang seru ikhwal modifikasi.

Vario gokil dari Bandung!
Garapan kang Jacob menarik perhatian brader Jazil “Customizing total!”

Acara seru dalam udara yang lumayan dingin menuju Puncak Bogor ini, sekaligus menjawab kerinduan peniknmat modifikasi. “Animo cukup antusias!Ada 85 peserta motor dalam 8 kelas yang dilombakan. Ini sekalian ajang dilaturahmi, mengobati rasa kangen sekaligus kompetisi kreatif diantara builder,” jelas Adi Pro. Apalagi kontes ini juga berbarengan dengan kontes mobil-mobil dari bergaya retro sampai futuristik. “Syukurlah, peserta bukan hanya dari Jabodetabek tapi dari seluruh Indonesia, terutama Jawa, seperti Bandung, Malang, Karawang sampai  Cilacap,” jelas Adi lagi.

Adi Pro diberi hadiah kenang-kenangan plakat dari Wakil Ketua MPR RI

Untuk hadiah juara 1, diberikan uang respect Rp. 700 ribu plus Trophy,Piagam, dan godie bag, sedang juara 2, Rp 500 ribu + Trophy, Piagam, Godie Bag, juara 3, Rp 300 ribu Trophy, Piagam dan Giodie Bag , keempat dan kelima mendapatkan piagam dan godie bag.

                Penyelenggara juga tak lupa mengucapkan terima kasih dan respek kepada pihak-pihak yang membantu seperti Pikoli, Iims, Yamaha, NGK, GMA, Ban Kingland, Diton, RCB, Master, VND, Riding Style, JJ Airbrush, Option, RMS Modify dan pihak-pihak lain yang support.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: