Tue. Apr 23rd, 2019

HUTECH  – Human’s Technology

SUPPORT YOUR LOCAL PRODUCT!  KHUSUS GARUK TANAH

 

Nggak papa dong kalau judulnya agak nasionalis! Ha.ha..itu  memang kita semua! Bangsa kita wajib mensupport produk lokalnya.  Bukan begitu brothers? Toz salam kompak salut dan respek buat Iman Tjangkar, owner dari riding gear-part  khusus grasstracker berbendera HUTECH (Human’s Technology).

Kali ini, ridingread.com ingin fokus pada beberapa part buatan mereka. Yuk kita simak lengan ayun alias swing arm buatan mereka yang secara rancang bangun terinspirasi bentukan KTM. ”Sudah melewati proses trial and error lo! Hasilnya disambut antusias tracker tanah air. Pesanan sudah banyak sampai keluar pulau,” bangga industriawan berbasis di Cimindi Bandung ini.

Tentu nggak cuma itu. Mereka juga gape bikin sasis ciamik yang bikin tracker digdaya di sirkuit menantang. Mereka konsen merancang sasis Kawasaki KLX dan Suzuki TS. Uniknya, mereka paham betul kemungkinan lain, bro and sist yang punya semplakan Honda. “ Yap, walau framenya KLX atau TS, kami sudah sediakan bracket-bracket yang dijamin pas untuk mesin Honda,” jelas Tjangkar lagi. Weizz keren!

Tunggu apa lagi…kalau masih penasaran dan kenal lebih dekat silakan kontak langsung tuh di  +62 878-2312-9087.  Support!

 

By Eko Reborn

 

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: