Mon. Sep 28th, 2020

HUMAN CAPITAL DIVISION BJB BANDUNG

Families and Togetherness

By. Eko Reborn – Foto: M. Yakin E. Djunaedi

First…thanks sudah ngajak ridingread.com ikuti seminar fotografi yang digagas komunitas fotografer BJB Bandung  (11/11/17). Ha..ha mumpung udah klop, sekalian dah lebur dan hang out sama komunitas mereka, para motoris alias bikers BJB motorcycle.

Moment ini tentu tidak kami lewatkan, Puluhan “rider” yang tergabung dalam komunitas sepeda motor Human Capital Division Motorcycle Club yang bernaung dalam bendera BJB Bandung akan melaksanakan kegiatan touring ke kawasan Rancabuaya-Santolo.

“Awalnya di bentuk divisi Motorcycle untuk menyalurkan hobi karyawan BJB umumnya khususnya Human Capital Division yang Induk nya BJB club terbentuk setiap unit unit kerja, ” ungkap Pak Eko yang merupakan penasehat HC Division Motorcycle.

“Program Human Capital (HC) Division Motorcycle merupakan program 3 bulanan, dan ini merupakan touring ke dua kami, yang sebelumnya kami telah melakukan kegiatan touring pertama ke Kamojang” ucap Deyna Road Capten dari HC Motorcycle.

Human Capital Division Motorcycle sendiri terbentuk tahun 2015 dan telah memiliki 35 anggota yang terdiri dari keluarga besar BJB, juga memiliki Struktural dalam keorganisasian.

” Dan di harapkan acara touring  ini selain sebagai  ajang silaturahmi juga dapat memupuk solidaritas dan kekompakan seluruh karyawan guna mendukung kinerja positif bagi BJB” tutup Pa Eko.

Berbagai macam kendaraan roda dua yang digunakan mulai dari jenis skuter matic dengan kapasitas mesin dibawah 150cc juga jenis kendaraan yang sering disebut motor gede dengan kapasitas mesin diatas 250cc yang dimiliki oleh anggota HC Division Motorcycle siap nge gas selama dua hari yaitu 11-12 November dengan jalur Rancabuaya-Santolo-Ciwidey-Bandung.

SUKSES BROTHER !!!

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: