Sun. Sep 22nd, 2019

HSFCI SURABAYA GELAR MUBES DAN FAMILY GATHERING DIKLAT MEMBER,GAMES DAN RECRUITMENT LIFE MEMBERS BY LUTFI

…Asyik nih….Honda StreeFire Club Indonesia (HSFCI) Surabaya gelar Musyawarah Besar (MUBES) sambil Camping di Perkemahan Dlundung TRAWAS, Mojokerto, pada hari Minggu (01/09/2109)…

Dari Hasil MUBES dengan sistem pemilihan Jurdil, Terpilihlah Bro Farid sebagau ketua Hsfci Surabaya periode 2019-2021, CONGRATZz brooo…

Bro Farid mendapatkan suara terbanyak diantara dari 3 kandidat lainnya yang diusung oleh peserta MUBES, ketiganya adalah sist Ella, bro Firman, bro Azis.

Tak hanya MUBES, HSFCI Surabaya juga mengadakan Family gathering, yang mana memiliki agenda acara antara lain; materi, diklat member, game, pelantikan member baru.

Pembinaan dan pelatihan dalam kegiatan sebuah klub motor, menjadi fase yang harus dilewati setiap member klub motor. Maksud dan tujuan diklat pembinaan ini adalah memberikan member pengetahuan mengenai sejarah organisasi HSFCI, safety riding, makna brotherhood, dan teknis perawatan motor.

Langkah ini menjadi dasar untuk member baru, sebelum diangkat menjadi member resmi, bukan hanya sekedar untuk mendapatkan nomor register anggota (NRA), tetapi justru merupakan sebuah langkah awal untuk pembuktian loyalitas, dedikasi dan komitmen untuk kemajuan organisasi.

Acara FamGat dan Diklat yang berlangsung selama 2 hari dan banyak mendapat perhatian serta dukungan berbagai pihak, menetaskan 3 member baru 3 member dari HSFCI Surabaya, meraka adalah Bro rahmad (pencheng), Bro Lukman, dan Bro Yogi. Selamat Brothers…

Follow Ig@ridingreads dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: