Sat. Aug 8th, 2020

HONDA SUPRA X 125 COMMUNITY BANDAR LAMPUNG GUNAKAN MASKER SAAT KOPDAR By ANDY QITING

Setelah masa Pandemi dan memasuki era New Normal saat ini, sudah banyak teman – teman komunitas roda dua yang sudah memulai aktifitas organisasi mereka seperti Kopdar.

Kopdar bagi komunitas roda dua merupakan hal wajib dalam satu minggu sekali. Karena masa pandemi yang mulai pada sekitar bulan Maret lalu seluruh aktifitas komunitas akhirnya terhenti termasuk Kopdar rutin.

Salah satu komunitas di Lampung dengan nama Honda Supra X 125 Community Bandar Lampung memulai Kopdar perdana di masa New Normal dengan menggunakan masker bagi seluruh member yang hadir.

Honda Supra X125 Community Bandar Lampung

Walaupun Lampung bukan menjadi daerah zona merah atas pandemi virus Covid-19 ini namun tetap protokol kesehatan wajib dilakukan bagi elemen masyarakatnya.

Himbauan wajib menggunakan masker ini harus dilakukan oleh seluruh member dan jika tidak dilakukan akan terkena teguran. Selain itu handsanitizer pun dibawa oleh para member.

“Kita tidak mengetahui member yang ikut Kopdar ini sebelumnya darimana saja, dan ketentuan ini juga untuk diri kita sendiri khususnya para member agar tetap terhindar dari virus Covid-19 yang masih terus menghantui. Bagi yang tidak menggunakan masker kita berika teguran agar para member menyadari pentingnya melakukan protokol kesehatan untuk dirinya dan orang lain disekitar,” ujar Fadjri, Penasehat HSX 125 C Bandar Lampung.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: