Tue. Apr 7th, 2020

Honda MegaPro Club Jakarta Pilih Ketua Baru Dalam Mubes. By Andy Qiting

Honda MegaPro Club Jakarta atau yang biasa familiar dengan sebutan HMPC Jakarta yang merupakan wadah para pengguna Honda MegaPro ini kemarin melaksanakan Musyawarah Besar alias Mubes pada Minggu, 9/2/20 di Waroeng Brothers Kemang, Jakarta Selatan.

Pada Mubes kali ini para anggota HMPC Jakarta mendengar laporan pertanggung jawaban dari pengurus periode 2017-2019 yang diketuai oleh Bro Imam Jejen. Kurang lebih sekitar 30 anggota hadir memeriahkan pesta demokrasi dua tahunan klub yang sudah berdiri sejak tahun 2003 silam.

Rusli Ifan yang juga mantan ketua umum HMPC Indonesia ini terpilih menjadi Ketua HMPC Jakarta periode 2020-2022 yang ditemi oleh Bro Ahmad Fauzan sebagai Wakil Ketuanya. Selain menggelar Mubes, HMPC Jakarta yang bekerjasama dengan PT Asuransi Takaful Keluarga juga menyerahkan secara simbolis kartu asuransi yang juga bekerjasama dengan Relawan Jariah.

Selamat mengemban tugas untuk Ketua HMPC Jakarta Bro Rusli Ifan dan Wakil Ketua Bro Ahmad Fauzan periode kepengurusan 2020-2022.

follow Ig @ridingreads dan Fb riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: