Fri. Oct 23rd, 2020
Honda H'NESS CB350

HONDA H’NESS CB 350 CLASSIC RETRO SANG CITY BIKE (CB) By Isfandiari MD

….City Bike (CB) produk Honda memang sudah jadi legenda.

Riders enthusiast-nya sangat loyal dan solid. Rakyat CB ada dimana-mana dan sudah mendarah daging.

Tak heran, walau masih berita seru, kehadiran Honda H’NESS CB350 bikin riungan hondamania bergolak. He..he..silakan diskusi soal CB ini tapi jangan berkerumun ya, khan masih PSBB……

Soal tongkrongan, ini khas desain retroclassic Honda yang tak lekang di makan zaman. Sebagai tradisi desain Honda Retro dari para pendahulunya.

Bodywork simpel, padat khas motor Jepang di era 70-80-an. Generasi lawas langsung teringat tunggangan legend seperti serial Dark Justice yang dibintangi Ramy Zada atau malah tunggangan Elvis Presley di Honda Dream dahulu.

Perbicangan si H’Ness memang wajar terjadi. Wacana Honda bakal mengeluarkan motor berdesain jadul memang santer, misalnya gosip sebelumnya yang bergaya café racer lewat GB500TT.

Walau masih simpang siur, kabar gembira tentu hadir lagi dengan H’Ness yang nyata-nyata head to head dengan Royal Enfield yang sudah wara wiri disemplak bikers penggila turing atau malah mereka yang daily rider.

Seorang rekan yang sedang turing ke India memberi kabar bahwa Honda CB 350 ini sudah menerjang aspal India belum lama ini. Jadi tak heran jika kecurigaan dia akan segera masuk Indonesia semakin nyata.

Berita lagi nih! H’NESS bakal nongol dalam 2 varian, DLX dan DLXPro. Di India dibanderol dalam kisaran 190.000 juta.. he he he salah..190.000 rupee alias Rp 38.5 juta.

Kedua varian ini retro abis! Lampu depan bulat, dual shock kiri-kanan untul belakang dan depan teleskopik, krom di beberapa bagian dan warna cenderung gelap.

Nah..untuk sementara segini dulu infonya, agara all bro and sist bisa menikmati gambar sang CB dengan lebih konsen.

Next kita simak detail atau riding impressionnya. Moga AHM cepat meluncurkan motor ini. Ditunggu lo!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: