Sun. Sep 22nd, 2019

HONDA CB150R (MOJOKERTO) TUNGGANGAN KETUA YANG INSPIRATIF By Lutfi

…Style Scramblers yang dipilih sang pemilik tentunya punya pengaruh. Yap, lelaku custom-nya fleksibel, riding position oks dan nggak kalah penting, milik ketua umum bro Anggi Anggara dari HSFCI (Honda street fire club Indonesia) Mojokerto…..

Beruntung rider yang hidup di era milenial! He..he..trend jap’s-brat atau scramblers mewabah kemana-mana. Lho kok beruntung? Ya dong. Dibandung kakak-kakaknya di era 90-an misalnya, trend back-bone diubah ekstrem menjadi choppers ol skoll. Artinya, butuh pengerjaan dari nol sektor sasis. Builder harus ekstra kerja keras dan tentunya kocek lebih terkuras habis, he.he..

    Tapi trend scramblers, japs, street tracker tak perlu jarahan kelewat banyak. Kebanyakan builder konsen merombak sedikit saja sektor sasis tanpa harus  mengubah rake dan trail ke kepala komstir. ‘Badan’ asli pabrikan nggak banyak berubah, tapi sudan masuk kategori customized yang asyik di sisi estetika.

    Ok, mungkin kita lanjut ke kisah sang owners. Setelah menikah, Anggi akan ngerem dikit Hasrat turingnya. Nah, motornya yang dulu beraliras cruiser-touring-pun beralih rupa jadi lebih daily riding dengan pilihan style scramblers. “Kreatifitas tanpa batas brother! Bikin bini makin nempel,” katanya.

Meski Bargaya Sclamber tapi tetap mempertahakan tangki asli bawaan pabrik. Selain menghemat budget, agar mudah teridentifikasi teman se-klubnya. Langsung saja, ridingread.com akan ngebocorin apa saja yang dirubah dari motor ini, barangkali bro dan sist terinspirasi.  “Yang paling utama dari modifikasi motor ini adalah dibagian rangka. Rangka dibuat layaknya motor custom, begitupun dengan Joknya,” beber Anggi.

 SPESIFIKASI:

 Velg depan Merk Rossi dan belakang Merk Roshella

 Ban Swallow 117 ukuran 120 bagian depan dan 120 bagian belakang.

 Jari-Jari TDR warna Gold

Upside down MotoGP Lampu Day Maker, biaya modif 6-7 jutaan

follow Ig@ridingreads dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: