Sat. May 15th, 2021

Honda Bikers Day Pangandaran Part 3 – EDUKASI POSITIF DI MOMENT SAKRAL

 


KENTAL BERNUANSA BUDAYA

By Isfandiari Md[masterslider id=”3″]

Jadi catatan khusus jika event satu dekade Honda Bikers Day Pangandaran ini kental bernuansa Budaya khususnya tatar Priangan.Makin sip,desain panggung juga memperagakan bentukan Kujang di kiri kanan sebagai khasnya senjata warga Jawa Barat.

Mulai dibukanya entertain panggung, sajian tarian lokal sampai pencak silat diperagakan para budayawan setempat dan jadi edukasi positif rider yang hadir. He..he nggak cuka itu kegiatan stand juga unik misalnya ada bakiak race dan lomba balap karung.Keren..keren..Belum
Lagu suara suara mistis lewat sajian musik Karinding.Lengkap!


Mumpung hadir semua petinggi Astra Honda Motor, obrolan resmi bertajuk konprensi pers tak boleh di sia-siakan. “Bagi kami feedback dari rider Honda dan jurnalis Indonesia sangat diperhatikan demi kepuasan konsumen.Karena itu kami terus melakukan langkah yang lebih baik,” jelas Toshiyuki Inuma – President Director AHM di sesi konfrensi pers bareng ridingread.com dan banyak jurnalis lainnya

.

”Banyak perbaikan dilakukan untuk kepuasan konsumen.Riding position motor back bone Honda,warna dan beberapa fitur selalu disempurnakan,” tambah Thomas Wijaya – Marketing Director AHM bersama petinggi Astra lainnya seperti Krisgianto Lilikwarga Presiden Director PT Daya Adicipta Motora juga Lerri Gunawan – General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Moment dan keterangan penting mereka menjadi informasi bagi hondamania di sela-sela keriaan pesta bikers ini.Diluar tenda konfrensi pers bikers semakin membludak dan makin meriah.
Booth museum Honda Bikers Days juga banyak diminati para bikers.Yah..semacam hall if fame-nya acara ini. Dimulai dari acara kali pertama mereka di Jawa Barat sampai 10 tahun ke depan di Wilayah ini lagi. Di situ juga dipajang ikrar bersama hondamania dalam kontribusinya sebagaibikers sesama berbagi aspal jugaoffroader.

Intinya sebuah ikrar positif,share the road,kampanye safety riding dan bagaimana menerjemahkan brotherhood diantara rider.Tak lupa ada kenang-kenangan tanda tangan semua yang hadir juga kesan dan pesan mereka.”Acara yang keren?” Komentar Paguyuban Vario Nusantara yang kelihatan enjoy banget bareng brother and sister lainnya.
Oh ya,beri salut dan respek pada para die harder, tim Pusaka Reksa Bakti (Tim Purba) dari sumatra kalimantan jelajah dan sulawesi.Mereka inilah elemen yang sukseskan Honda Bikers Day ini.Wuih ada 17 rider keliling Indonesia menyebarkan undangan ikhwal 1 dekade Honda Biker
Day 2018.


“Kami riding Banten sampai Ntb,” buka tim Napak Tilas.”Sipnya mereka sapat penghargaan khusus dari kang Ipong perwakilan Daya Adicipta Motora (Dam) main dealer Jawa Barat.
Suasana panggung makin meriah dengan hadirnya Paguyuban CRF Bandung,sebagai Paguyuban baru.Mereka langsung deklarasi di atas panggung tanpa teks.”Kami keluarga baru dan melengkapi keluarga besar Honda Comunnity Indonesia.Mendeklarasikan diri bahwa Honda CRf berdiri dan eksis di klub Honda Motor Indonesia,” jelas salah satu deklalator paguyuban yang dipimpin oleh kang Apew ini.”Thanks kepada Astra Honda Motor telah mensuport,” jelas Apew.”Selamat buat komunitas termuda ini moga berkembang terus,”jelas bro Rizky perwakilan dari AHM.


Tak sampai di situ ada juga moment historikalblain yakni komunitas CRF 250 Rally , para penggemar adventure si sayap tunggal .”Dari berbagai daerah mulai jatim,jabar,makasar,Jogja,Semarang,Bukit Tinggi,Aceh,Depok dan daerah lain. Makanya kami akan mendeklarasikan Honda CRF 250 Rally Indonesia,” jelas perwakilan mereka.
Weiz..banyak moment menarik nih,padahal hari belum
Lagi sore.Yuk simak terus liputannya!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: