Tue. Sep 29th, 2020

Honda Bikers Day 2017

PESTA BIKERSNYA SI SAYAP TUNGGAL

by 1820

Ini perhelatan akbar, riungan bikers no wahid yang dibuat pyscocycle sayap tunggal alias Hondamania. Meeting point disasar di tengah Jawadipa biar gampang dijangkau para die harder. Hasilnya, 22 ribu two wheeler menikmati aura bikers party bertajuk “Brotherhood In One Adventure”.

Siapa saja yang sampai pasti punya kesan mendalam. Bayangkan..dari 4 penjuru angin ngumpul semua di Landasan Udara Gading, Gunungkidul, Yogyakarta (14/10).

“Acara kami yang ke 9 ini bertujuan membangun persatuan bagi pencinta motor Honda di seluruh Indonesia hingga ke pelosok negeri. Mulai dari Jawa, Sulawesi, Aceh, Kalimantan dan Sumatera. Berbagai jenis tipe dan tahun Honda baik yang cc besar dan kecil berbaur di sini dalam kebersamaan,” jelas Thomas Wijaya Director Marketing AHM.

Hal senada juga disampaikan Shigeto Kimura. “Dari sekian banyak event Honda yang saya datangi, acara Honda bikers Day kali ini memberi kesan yang sangat mengesankan. Motor Honda yang sangat variatif dan antusias pecinta Honda yang sangat luar biasa di Indonesia khususnya Yogyakarta,” imbuh Marketing Director Astra Honda Motor yang turut serta di acara turing dari Ungaran menuju lokasi acara dengan menggeber Honda All New CBR250RR.

Puluhan ribu bikers dari 700 komunitas yang hadir dimanjakan dengan berbagai macam hiburan. Di area acara disediakan pula test ride motor baru Honda CRF 250 Rally, CBR 150, 250 dan Streetfighter. Hiburan yang mencengangkan tampil 3 penerjun payung dan 5 pesawat Jupiter Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara Lanud Adi Sutjipto – Yogyakarta.

Honestly..thats a good damn awesome party ever..congatz Honda..see you at West Java next year!

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: