Wed. Sep 23rd, 2020

Honda ADV Indonesia Chapter Lampung Berbagi Sembako Dengan Masyakarat by Andy Qiting

Ditengah Pandemi virus Covid-19 yang terus mengkhawatirkan ini salah satu komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Lampung berinisiatif untuk berbagi dengan sesama.

Honda ADV Indonesia Chapter Lampung menggalang donasi dari berbagai pihak yang sudah dimulai beberapa minggu lalu. Terkumpulnya donasi ini mereka gunakan untuk membantu sesama dengan memberikan sembako dan makanan siap makan pada Jumat, 17/4/20 kemarin.

Dengan perwakilan dari Honda ADV Indonesia Chapter Lampung mereka bergerak ke Panti Jompo yang ada di Kabupaten Lampung Selatan. Disana mereka membagikan sembako kepada pihak pengelola panti dan makanan siap santap kepada para lansia yang tinggal disana.

Hal ini mereka lakukan dengan harapan Honda ADV Indonesia Chapter Lampung menjadi komunitas yang memiliki nilai positif serta bisa berbagi dengan sesama. Selain itu rencananya mereka juga akan terus melanjutkan kegiatan sosial ini menjadi program rutin setiap dua bulan sekali.

Follow FB dan IG ridingread

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: